Pulang kampung bawa bayi 5 bulan

Assalamualaikum Bund mau tanya bayi saya nanti pas idul Fitri usianya 5bulan rencana mau aku ajak pulkam ke rumah mertua yg jarak tempuhnya jauh berangkat subuh sampai bisa di jam 10malam ngelewatin hutan2 karena itu jalan provinsi pulkam naik mobil pribadi menurut bunda gimana aku bingung takut kena Sawan juga kata orang bahari, disini adakah bunda yg udah pulkam sejauh itu bund ?? #seriusnanya #bantusharing

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun serius nanya, saya baru pertama kali mudik dan baru pertama kali bawa bayi, bayi saya umur 5 bulan, rencana akan ikut mudik ke sungai lilin, palembang, saya dari Jawa Tengah, naik pesawat dari soeta, tapi anak saya hari ini tiba2 batuk, bahkan tadi sempet muntah, padahal besok malam jadwalnya berangkat ke bandara, kira2 lanjut apa gmna ya bun, amankah kalo tetap terus dibawa mudik? Mohon sharingnya bun, terimakasih banyak

Baca lagi
1y ago

disarankan jangan naik dulu pesawat kasian telinga debay nya, suara bising mesin pesawat itu bisa membuatnya sangat tidak nyaman.. dan takut mengganggu pertumbuhan otak..

aku 2.5bln dah di bawa pulkam . btw prjalanan pulang pergi dri bali ke jawa . aku ga bawa mobil pribadi naik bis aja . alhamdulilah aman ..

sy bayi 5 bulan tangerang Ngawi bawa bayi lewat hutan dll aman aplgi 3 taun lalu toll belum bnyk kyk skrd

asal gak naik angkutan umum aman bun yang penting tempat untuk istirahat si adik nyaman

klo naik mobil pribadi in sha allah aman ya bunn..btw emng brp jam perjalanan?

1y ago

asal gak hempit2 an in sha allah gpp bun,aku jga pernh naik mobil pgi dari jam 6 sampe jam 6 maghrib (12 jam),dlu bayi ku malah usia nya baru 3 bulan...aku dlu pake bantal empuk bun buat di lahunanan aku nya..biar badan bayi nya gak pegel2..

Bun maaf mau tanya, dd lingkar kepalanya udah sesuai blm Bun?