promil JSR

Assalamualaikum Bun mau nanya ada gak di sini promil jsr terus telat haid tapi di testpack gak positif? Haid atau hamil setelah beberapa hari?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah saya sempat nyoba JSR bunda. Saya minum jahe+kunyit+sereh+jeruknipis+madu setiap pagi perut kosong. Sekitar sebulanan rutin, alhamdulillah di kasih amanah Hamil. Saya ga bisa pastikan itu hamil krn JSR atau bukan krn saya hamil 3 bulan setelah menikah dan kebetulan LDM jd ketemunya nunggu cuti setiap 2 bulan, tp awalnya ikut JSR krn untuk hidup sehat jg. Saya ketahuan positif H-2 sebelum jdwal mens berikutnya bun.

Baca lagi
12mo ago

Sama banget dg saya bund. saya 1 bulan coba rutin tiap pagi minum jsr dg perut kosong. dan bulan ini saya telat udah 3 minggu, tapi di tp negatif. akhirnya saya cb cek ke spog, takut nanti ada ganggugan atau punyakit. alhamdulillah gak ada penyakit, tp memang saya gk hamil krn di usg 2d gak ada keliatan kantung janin nya. berat badan saya memang naik 4kg sekitar sebulanan ini, jd dokter nya blg pengaruh dari itu. disaranin saya utk diet sehat dan jaga pola makan (kurangi gorengan dan manis2). kembalikan lagi berat badan yg spt biasa di 56kg. dokter resepin pelancar haid, tp gak saya ambil. maunya dg alami saja.

halo bun, gimana hasilnya , hamil apa engga.. ini uda lama ya tread nya

Up