infeksi rahim, tp positif Hamil.

Assalamualaikum/ selamat siang. Bulan Juni saya cek ke dokter di diagnosa rahim saya infeksi sudah bernanah dan sy komsumsi obt seminggu penuh. namun di bulan juli saya cek ke dokter yg sama, beliau bilang, masih belum sembuh, akhirya di beri obt lagi, tp tidak sy minum. Kemudian sy ke dokter lain mencari second opinion yg hasil nya, rahim saya tidak da masalah apa2 san dinyatakan sehat. malah saya dinyatakan Hamil 6wk. Untuk kasus speti ini, apakah tidak mengganggu dgn janin saya. Mohon penjelasannya. Terima kasih.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Waduh.. kalau gitu mah harus tanya dokter bun yg bisa cek langsung.. kalau udah ada kendala gitu, agak susah karna kondisi bumil beda2 walaupun keluhannya mungkin sama..

5y ago

Iy bun, akhirnya sy prcya sm dokter kedua bun. Knr sebelnya saya sudah konsumsi obt seminggu penuh dan susah gk da lagi keluahan .

InsyaAllah rahim nya sehat bun kalo kata dokternya gitu,tapi kelo bunda belum yakin bisa ke dokter lain cari second opinion.

5y ago

Iy bu, uda pake 2 dokter sih, akhirnya saya percata sm dokter ke 2, krn dulu sc sama dy. Makasih bun jawabannya. Salam kenal.

VIP Member

Knpa gg di tny lgsg ma dokter bun. Krna stp obt pny efek msg2

5y ago

Iya bun, sy tanya ke dokter yg kedua bilang klo di dokter pertama rahim bermasalah, trus sy dikasih obt, lalu dokter blg jgn di konsumsi dulu obt itu, krn ini sudah positfi hamil, y gk sy minum bun obt nya.

Coba ceritakan kronologi nya Bu dgn dokter yg kedua. Semoga gak ada masalah yg berarti ya. Btw infeksi rahim itu, gejala nya seperti apa Bu?

Baca lagi
4y ago

Alhamdulillah stelah cek ke doktr kedua saya hamil, dan skrg usia anak sudah 4 bln. Maaf lama bls nyaa

Infeksi rahim atau infeksi mulut rahim

4y ago

Infeksi rahim bun dokter blg. Maaf baru bls.

Bun infeksi rahim brti kmrn udah usg lewqy vagina?

4y ago

Maaf baru balas bun, Belom usg lewat vagina, masi usg biasa cuma 4D. Alhamdulillah stelah di vonis begitu sembuh dan positif hamil, akrg usia anak uda 4bln.