telat haid

assalamualaikum bunsay curhat dikit ? aku terakhir datang bulan tgl 8 November sampe sekarang pun blm juga DTG bln udh coba TP tpi masih NEGATIP padahal pengen banget punya anak penantian 2 Thun lebih padahal udh ada tanda" nya payudara sakit,mual,pusing,kram perut kenafa ya jadi kepikiran aku ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun ... sebelumnya saya dulu rasakan apa yg bunda rasakan ... tp perut kram pas di akhir periode biasanya mens ... dan payudara sakit itu tandanya juga mens ... beda kalo tiba" bengkak itu tanda hamil bun ... coba hitung masa subur dulu deh bun ... saya dulu juga rutin ngitung masa subur alhamdulillah sekarang isi

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-56298)

VIP Member

belom rezeky bun...sy dl program 4bln gk ad hasil cb konsumsi folavit dan ever-e, serta tiap pagi rutin minum air jahe hangat, tp syukur stlah 1bln konsumsi obat ini lgsg hamil, smoga bunda dsegerakn ya.