✕

15 Tanggapan

saya juga rendah bun. hanya 9,2. baru kmrn saya periksa. ukiran bayi juga kata dokter puskesmas nya kecil dari normal. tapi saat gadis, hb saya memang rendah. tapi tetap saja dokternya bilang kalau tidak ditingkatkan bisa membahayakan janin dan ibu. apa bunda sudah pernah mencoba makan kurma atau sari kurma?? saya doakan, hb kita bisa normal saat lahiran ya bunda. saya juga khawatir. 2 hari ini gak tenang karena memikirkan itu. besok saya mau usg mau memastikan apakah janin saya sehat atau tidak. ohya, kehamilan saya skrg 27 minggu bunda. ukuran bayi 18 cm kalau kata dokrer puskesmasnya, belum pakai usg

VIP Member

hai bunda, samaan nih HB saya dulu pas hamil juga rendah, cuma 8, minum obat tambah darah selalu mual dan muntah balik, akhirnya saya di rujuk ke RS buat lahiran NORMAL, tapi ya itu harus transfusi darah sebanyak 4 kantong, karena setelah lahiran HBku 5, setelah transfusi HB jadi 9 baru boleh pulang. beresiko BB bayi rendah? ngga tuh, bayi saya lahir dengan sehat BB normal 3050gr. pokoknya bunda positif thinking aja, dibawa enjoy, pasti bisa lahiran NORMAL.

alhamdulillah kmrn saya usg buat pertama kalinya bun di usia kandungan 28 minggu. hasil usg berat bayi normal. walaupun ukuran fundus kecil. tapi dokter kandungannya bilang, gpp. sehat2 aja.

hbku 12.5 bun . saya sering makan daging merah ntik hbx naik bun. katanya dokter klo hb rendah bb baby rendah jg bun /prematur. sebelum mkn daging saya jg mkn sayur kangkung bayam mkn buah jeruk tp ga da perubahan . baru rutin mkn daging langsung naik.

ak dr hamil hb selalu 10 bun terus pas hamil pertama hb ku 9 ,jdi emng suka ngerasa pusing sampe msuk rmh sakit di saranin orang makan daging dll sampe daging kambing di mkn terus tp hb segitu aja😂

bunda, obat penambah darahnya apa? saya pakai maltofer fol. alhamdulillah dari 9 adi 10.5. kurang dikit sih, tp alhamdulillah ank saya lahir selamat tanpa pendarahan.

Tktx pendarahan aj sih bun ky aq dlu lhirn ank prtma tp lhirn normal bun dlu., hmil skrg aj hb aq 10 msh d blg krang am bidan bun.

saya pernah dulu bun.. waktu hamil yg ke 3 hbnya cuman 7 akhirnya berujungnya keguguran bun..😢😢

Apa bunda dr dulu hb nya mmg rendah? kalo iya susah si bun, ga bs diapa2in krn udh bawaan.

jangan minum air teh, dianjurkan konsumsi daging, buah bit, bayam nya yg warna merah bun.

konsumsi buah bit bun, sama daging merah atau hati

Pertanyaan populer