Mie Instan

Assalamualaikum bunda",saya baru gabung ni. Usia kandungan saya sekarang 19 week,kadang" suka pengin banget makan mie instan tapi masih bingung takut bumbu" instannya dan dari mie instan itu sendiri mempengaruhi tumbuh kembangnya si janin dalam perut bund..sebenernya boleh ngga si ibu hamil makan mie instan.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hai bunda, sebenarnya untuk orang yg nggak hamil mie instant juga nggk baik bund soal ny mie instant cuma mengenyangkan sebentar saja, tp saya selama hamil ini juga makan kok bund. makan aja semua yg pengen di makan selagi masih batas wajar๐Ÿ˜‡

Saya dulu juga masih makan mie instan bun, tapi ya g sering. Dulu bsa d blg sebulan sekali makan. Tapi masuk trisemester ketiga udh g sama skali. Puji Tuhan anak saya perkembangan dan pertumbuhannya bagus n sehat smpai skrg.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-120891)

aq sih klo pgn bgt aq makan ajah bun aq campur telur + sayur. mie instan buat selingan bkn buat jd mkn an pokok yah dan itu pun gk sering. smbil bilang ke dede mkn apa ajah sehat ya syg. alhamdullilah sehat2 ajah bun.

boleh bun, tp air rebusan mie instannya jng dipakai ya, diganti sama air baru kalau ith mie kuah.

5y ago

iya bund,kalo itu si iya.Cuman kadang di bumbu juga ada kandungan MSG yang tinggi takutnya ngaruh ke dede bayi di dalem perut aja bun๐Ÿ˜

boleh kok bunda kalau memang pengen, tapi harus ingat batasan ya bunda, jangan keseringan,

5y ago

oh begitu,,terimakasih bunda jawabannya๐Ÿ˜Š

.aku juga makan bund tapi cma 2-3 sendok aja sisa.nya di kasihin ke suami ๐Ÿ˜Š

5y ago

.gpp bund yang penting ngerasa.in , soal.nya yang enak itu kuah nya sih pas lagi anget*nya ๐Ÿ˜Š

VIP Member

boleh kok bun asal tidak berlebihan

boleh bun, tapi jgn tiap hari

boleh bun tapi jgn sering2