Ucapan suami

Assalamu'alaikum.. Maaf bunda mau minta pendapatnya. Saya seorng ibu yg mempunyai 1 anak,pernikahan kami hampir berusia 3 tahun,saya dan suami bisa dibilang umurnya beda lebih dr 10 thn.. Suami saya bisa dbilang baik,penyayang tp knp klo ada masalah pada diri saya walaupun hanya sepele suami slalu marah slalu bilang dan sudah keberapa kalinya dia bilang " saya pulangin jg kmu besok kerumah ortumu" tp klo suasana sudah agk redaan saya tanya ucapan dia mksdnya apa pasti dia bilng "hanya bercanda,ngetes saya aj" , menurut bunda2 ucapan suami saya itu termasuk kalimat talak/bukan? Terima kasih🙏#ingintahu

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sperti nya sudah jatuh talak bun. mau dlm keadaan marah kek apa kek ttp ujung tombak nya omongn suami. mkanya jgn mudah bcra sprti itu blng ke suami nya bun.

tergantung niat. kalau niat suami menceraikan jatuh talak, kalau ga, ga jatuh. baiknya langsung ditanyakan maksudnya ketika diucapkan, jadi ga bisa bohong.

setauku itu termasuk talak ya bun walaupun dalam kondisi emosi/marah. sebaiknya dibicarakan sama suaminya untuk tdk mengulangi ucapan itu lagi.

Sebaiknya semarah apapun jangan sampai mengucapkan kata2 itu. bisa jatuh ke talak bun kalau udah ngucap gitu

talak halus bun.. intinya talaknya sudah jatuh 1. bilang ke suami jgn bilang kyk gitu

apa kata2 itu termasuk talak ya bun

sudah talak itu bun

itu sudah talak