..

Ass Bun, saya mau berbagi cerita tentang rumah tangga yg sedang saya alami sekrang . Saya dan suami menikah sudah hampir 2 thn, dan alhamdulilah di karuniai anak laki laki yg baru berumur 1,5 thn dan skrang LG mengandung 4bln. Udh sebulan ini saya dan suami pisah rumah . Saya di rumah org tua saya sendiri, dan dia pun di rumah org tua nya sendiri. Alsan kita beda rumah selama satu bulan ini karna sebelum nya kita ngalamin percekcokan biasa dalam rumah tangga. Namun yg bikin suasana memanas itu percekcokan ini dia aduin ke keluarga dia , hingga pada akhir nya saya dapet cacian yg bener2 ga pantes saya dapetin dari keluarga dia. Hal ini bukan yg pertama kali Bun, ini udh yg kebeberapa kali setiap kita ada pertengkaran dalam rumah tangga keluarga nya selalu ikut campur dan saya selalu yg utama disalahin. Yang bikin saya ga terima kedua org tua saya kena juga dijelek2ik sama keluarga suami saya . Padahal selama kami berumah tangga keluarga saya tidak pernah mau ikut campur atas segala permasalah yg ada dalam rumah tangga kami. Sampai akhirnya saya ngerasa udh lelah rumah tangga saya selalu seperti ini. Dan saya pun minta pisah, bukan saya tidak melihat anak dan posisi saya sedang mengandung tapi saya merasa sudah tidak ada harapan lg berumahtangga jika keadaan nya harus selalu kaya gini. Suami saya bilang ga mungkin untuk menceraikan saya keadaan saya sedang mengandung. Tapi ga ada itikad baik dr mereka untuk meminta maaf atas segala perlakuan mereka terhadap saya dan kedua org tua saya.

2 Tanggapan

Sabar aja bun.... Setiap rumah tangga pasti bakalan mengalami yg namanya masalah. Tinggal bunda bicara baik2 aja sama suami, menurutku kalo suami mau sama2 berjuang buat rumah tangga jadi lebih baik yaa gakpapa bun. Setiap masalah pasti ada Solusinya asal mau mencari

MasyaAllah,seharusnya cekcok dalam rumah tangga cukup bunda dan suami yg tau, orang luar gaboleh tau karena apa karena itu yg bikin pondasi rumah tangga ancur ... Coba aja Bun dibicarain baik2 suaminya ajak ketemu .

Pertanyaan populer