anak susah bab

ass...mau nanya bun, siapa tahu ada solusinya,, udah ke beberapa dokter anak saya susah bgt klo bab keras sampe nangis'' kata dokter sllu disarankan bnyak minum airputih makan buah''an, tapi anak saya susah bgt minum air aja sampe dipaksa nangis'', hrs bgmna lagi y ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

usia brp ya bun? pengalamanku anakku yg pertama di usia 6 bln dia sembelit. aku kasih pir diparut. trus pas dia lagi ngeden, kita bantu pijet2 pant+t nya bun... supaya agak lembek. anakku yg kedua jg sama di usia 10 bln sering sembelit... tp yg ini aku ga kasih apa2... cmn setiap abis mandi aku pijat I love you itu loh...

Baca lagi
6y ago

3thn setengah bunda,, sudah bunda pijat i love u atau lgi ngeden jga ttp susah bunda,,

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150973)

VIP Member

anaknya usia berapa, bunda?? selama ini pemberian makannya bagaimana??

6y ago

kalo kenaikan bbnya seret, evaluasi pemberian makanannya.. apakah sudah memenuhi standard asupan gizi seimbang apa belum, apakah sudah tepat jumlah atau belum.. kalo kedua hal ini sudah terpenuhi, tapi bbnya masih sulit naik, coba lakukan skrining kesehatan (TB dan ADB)..