mitos atau fakta selebih ny hanya allah yg lebih tau ??

Asalam mulaikum bunda? bagi pengalaman dong bukan ny tidak mensyukuri apa yang sudah allah beri saya cukup bersyukur karna memng ini yang saya harap kan dan alhmndulilh allah telah mempercayai saya ?? Saya kan abis 7 bulanan bun kalau orang jawa itu pasti harus buka kelapa dan semalam hasil ny seperti ini bun kalau menurut bunda yg sudah pengalaman ini hasil ny perempuan apa laki ??

mitos atau fakta  selebih ny hanya allah yg lebih tau ??
6 Balas
 profile icon
Tulis jawapan

kalau bunda muslim mungkin ini bisa jd referensi. ”Sesungguhnya Allah, Hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari Kiamat; dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.” (Luqman 31: 34) hasil USG aja kadang salah bunda, apalagi mitos yg tidak ilmiah...

Baca lagi
6y ago

saya juga kan udah bilang bun saya tau kalau itu cuma mitos selebih ny allah yg lebih tau

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150540)

Wallahu alam. tapi mau laki laki atau pun perempuan yg penting anak nya sehat , normal tidak ada satu kekurangan . karena anak adalah titipan dari Alloh.

kalau di tmpat saya bikin rujakan bund wktu itu bkin 1300L di bagikan ke tetangga sanak sodara dan buat syukuran air kelapanya di campur di rujak.

VIP Member

waduh hahaha saya aja gatau gtgtan bun mskpn org jawa😂

VIP Member

Saya tinggal disumatera. Oh gt ya bun