Apakah Anda mengubah gaya rambut ketika hamil?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

71659 merespon

311 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku sih lebih milih potong pendek.. karna hawa nya orang hamil itu bawaannya gerah.. kata orang dingin.. tapi kata ibu hamil panasss.. kalo kata orang panas.. kata ibu hamil itu lebih puuuaaannnnaaaassss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pengalaman pribadi.. tinggal di kota udah pake ac kalo pake kipas pun yg paling kenceng tetep aja rasanya keringet bercucuran.. bahkan terkadang sampe mandi keringet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca lagi

aku tipekal cewek suka rambut panjang,pas lg hamil rambut aku sepinggang, sebenarnya aku mau potong tapi kata aku sayang bgd,yah paling kuncir-kuncir standar aja,pas dipotong pendek model Bob pas sesudah masa nifas 40 hari,disuruh suami katanya biar ga ribet kalau lg beri ASI si bayi😊😊

iya, tadinya rambutku panjang se pinggul, pas hamil trimester pertama mabok berat gak bisa bangun, mau sisiran aja males, rambut kusut.. akhirnya dipotong sebahu tanpa pikir panjang... padahal waktu sebelum hamil mau potong tambut disayang2... pikirnya berulang2... wkwk...

VIP Member

yang biasa sblm hamil diurai stlh tau hamil digelung trus. untung rambut saya lurus x asli jdi biarpun lama digelung nanti pas dilepas agak kerting tpi gk permanen kena air dah balik lurus lagi..jdi gak perlu bingung* soal x lurus asliπŸ˜‡

potong dora pendek sekali. soalnya bekas di warnai jadi males mau sisiran ribet2. padahal dari kecil sampe hamil ini belum pernah punya rambut pendek. dan keluarga shock semua. soalnya aku paling suka rambut panjang dan terurai

boro2 ngrubah gaya rambut, mau potong rambut aja lngsung ga dibolehin sma orangtua, biasa mitos 😌 padahal kan selama hamil bawaannya gerah mulu kan ya bun, ahh tapi yasudahlah...penting baby di dlem sehat2 uda Alhamdulillah

5y ago

aku mlh suami yg ngelarang, baru mau panjang minta potong lagi aja, kapan panjangnya itu rambut? krna rambut gk pernh lebih dari se bahu / punggung dsruh nunggu nnti aja kalau udh lahiran potong rambutnya, pdhlkn gerah bgt.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-26672)

inshaAllah gak prnah pcya mitos2 gtu.. ortu juga gak nglarang apa2. yg ptg percaya aja bismillah yg baek2 . dari rambut sepantat saya potong pendek bgt ala ala rihanna πŸ€—πŸ€£ dan alhamdulillah gak ada apa2..

Iya. Krna dri awal hamil smp mendekati melahirkan rambut saya sudah panjang sekali. Tp saya nyesel sih potong rambut pas usia 35 weeks kehamilan. Muka saya jd bulat sejadi jadinyaa πŸ˜‚πŸ˜‚

kata org gak boleh potong rambut pas hamil.. saya potong rambut sndri.. soal nya risih panjang panjang.. jd potong sebahu.. Emg kalo potong rambut pas hamil mitos nya kenapa ya Bun ??