Gimana pendapat bunda

Apalah saya yg suami gaji 5jt dikasih ibunya 2jt , suami 1jt , saya 1jt itupun buat makan berdua sebulan, gak cukup , Krn saya kerja jdi saya yg nombokin per-bulan nya , bayar kos 550rb , kondisi sy lagi hamil Menurut bunda adil gak sihh?? , sya kos juga karna gak mau tinggal sama mertua krna dia klo dikasih uang klo ada apa apa minta lagi ke saya/suami , males bgt lihat mukanya

Gimana pendapat bunda
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nah inih kata2 yang udah tersemat dipikiran mak2 jadul usia ba'da gocap malahan sampe si ibunya laki2 ada yang berani hutang sanah sinih karna tau pasti bakallan dibayarin anak laki2nya duh amit2 yah yah kalau si anak bisa ngelunasin hutang2 ibunya sebelum tiada nah kalau ibunya tiada masih meninggalkan hutang ya udah di akhirat suka rela disiksa dulu sampai si anak ngelunasin hutangnya ntah kapan lunasnya pelajaran kita yah young mom jangan sampe punya do'a dan mengharapkan anak laki2 untuk menanggung kehidupan dimasa tua soalnya aku sering denger nih omongan2 mak2 jadul punya anak laki2 buat menanggung dirinya dimasa tua sebagai balas budi pengorbanan ibu karena dipikiran mereka anak perempuan ga bisa diharapin kalau nikah ikut suaminya sebagai ibu yang dikarunia senjata do'a baiknya kita berdo'a kebaikan untuk anak cucu keturunan kita karena do'a ituh akan berbalik kediri kita juga *❁بارك الله فيكم❁*

Baca lagi

klo laki2 yg pemikirannya begitu sebaiknya gausah menikah.. biarkan dia menghabiskan hidupnya untuk berbakti sama ibunya . daripada menikah cuma menyiksa anak orang.. memang dalam Islam di utamakan menghormati ibu daripada ayah.. ibumu ibumu ibumu baru ayahmu.. bukan berarti dalam segala hal harus ibu yg diutamakan.. setelah menikah tanggung jawab istri sepenuhnya di tanggung oleh suami.. dan sependek pengetahuan saya.. urusan nafkah harus istri dan anak yg di utamakan.. baru setelah ada rezeki lebih boleh memberi ke orang tua.. bukannya mengutamakan orang tua tapi anak istri di telantarkan..

Baca lagi
TapFluencer

klo menurutku gk adil . memang anak2 laki2 itu milik ibunya sampai kapanpun . tp harta suami itu diutamakan untuk keluarganya yaitu istri dan anak2nya . klo pun ibu , dikasih dari harta suami boleh tetapi tdk wajib . jdi seikhlasnya suami dan istri .

3w ago

ya alloh keluarga suami bunda gitu banget . semogaa bunda sllu diberi rezeky yg halal lancar dan barokah . selalu sehat badan dan mentalnyaa . kuat ya bund . 🥰 semangat .. insya alloh semua akan terbalaskan .