Apakah boleh pas ML sperma dikeluarkan didalam?

Apakah boleh sperma dikeluarkan didalam?Usia kehamilan 7 bulan.

82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Gpp sih Bund, soalnya susah reflek nyabutnya kalo dikeluarin di luar. Kalo aku sih abis gtu langsung tak buat duduk atau berdiri. Ke kamar mandi sama bersih diri. Biasanya otomatis keluar lagi kok Bund sperma yg udah masuk. Sekitar 5-10 menit gtu balik keluar laginya

Saya kemaren hb sama suami keluar didalem. Biasanya tuh ga ada reaksi apa". Anteng" aja. Tapi paginya jam 10 itu perut saya nyeri seperti kontraksi asli gt. Langsung saya usg tapi alhamdulillah debaynya gpp. Mungkin juga debaynya lagi cari jalan buat lahiran.

Maaf numpang tanya bun.. bagi bunda2 yg udh lahiran / yg udh punya baby.. Bnyak yg bilang kalo sperma d keluarin di dalam.. nanti anak nya pas lahir badannya bnyak kotoran putih2 gitu.. Kira2 itu emng efek sperma d keluarin d dlm atau cuma mitos y bun..?

3y ago

Ohh.. gt ya bun.. terimakasih bunda2 atas jawabannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

VIP Member

Saya mlah udah hmpir 6 bln gx HB. Dr hamil 1 bln smpai skg. alasan suami ksihan sm baby di dalem perut. Kdg ada rs kangen. Tp walau aku ajak jg suami ttp nolak. Krn udah lama menanti baru dipercaya Allah. 8,5 tahun ๐Ÿ˜ข dosa gx bun ya?...๐Ÿ˜”

Klo gk ada keluhan gpp bun... Tp lbh baik di hindari krn prostaglandin yg ada di sperma bisa mengakibatkan kontraksi bun...tp klo kehamilan uda memasuki bln ke 9 malah di saran kan sering2 HB supaya memicu kontraksi utk lahiran bun...

Boleh ajah tapi jangan sering2 di dalam bun klo masih 7 bln waktu hamil 7 bln aku juga pernah di rawat karena anaknya kontraksi kata dokter sperma itu mengandung apalah lupa namanya hehe jadi bisa merangsang bayi gitu kata dokternya

VIP Member

Kalau pas usia kandungan masih awal mau ml boleh tapi tidak boleh dkluarkan d dlem.. cuman klo pas usia kandungan 8 bulan boleh bun d kluarin d dlem... Untuk lebih teptnya bunda Tanya Aja pas konsultasi kehamilan sama dokternya ...

Lebih baik nyari aman bun. Setiap janin itu beda2 kondisinya. Nggak bisa dibandingkan dengan pengalaman bunda2 yang lain. Dari nanti malah jadi penyesalan mending jangan. Sabar aja dulu nunggu 2 bulan lagi boleh dikeluarin didalam.

Aku sejak hamil muda sampai skrg udh mau 34 week gak pernah menghindari hb sama suami bun. Rutin dan selalu di keluar dlm. Tapi alhamdulillah sekali gak knp2, padahal sblmnya pernah keguguran.

2y ago

sama bundd aku jugaa

Untuk usia kehamilan bunda saat ini kalo bisa jgn dlu soalnya sperma dpt melunakan mulut rahim, takutnya bisa memicu kontraksi. Tpi klo usia kandungan sdh dekat hpl biasanya dokter nyaranin HB sperma di keluarkan di dlm.