Tentang kehamilan

Apakah boleh orang hamil berhubungan badan

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gimana kondisi bun,,klo kehamilannya gda keluhan.. aman aman aja bun.. sy waktu hamil pertama ngflek pas uk 10w.. jdi ga boleh hb smpe uk 16w.. tapi alhmdulillah ini kehamilan ke 2, sehat sehat aja.. jdi tetep hb dari awal kehamilan smpe skrg udh 36w tpi ga reog bun, cari aman๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….. dan pke pengaman bun biar ga kluar di dlem.. nt udh uk 37w baru boleh kluar di dlem buat mancing.. induksi alami..

Baca lagi

boleh asal kehamilan sehat gak ada masalah jadi bagunya periksakan ke spog dulu. kalo gak ada flek. gak rahim lemah. plasenta gak dibawah boleh HB. tapi harus safety karna sperma mengandung prostaglandin memicu kontraksi ada bumil yg sensitif ada yg engga. jadi emang tergantung keadaanya apalagi kalau TM3 disarankan HB buat induksi alami biar cepet lahiran.

Baca lagi

Saya hamil 5 week,kmren disarankan dokter supaya tidak HB sementara waktu.Karena dokter blg masih lemah.Tidka boleh hb,tidak boleh stress dan tidak boleh beraktivitas berlebihan.Sebaiknya konsultasikan ke spog bunda untuk tau boleh atau tidaknya.

VIP Member

tergantung kandungan bun,, aku riwayat keguguran 3x sama drnya gboleh hb dlu ini mau masuk 7 bulan pas usg kmrin msh blm bileh jdi mainya g pravagina ,,, nnti pas 7bulan pas di observasi lgi

boleh" aj bun tp balik lagi ke kondisi janin ya bun, klo janinny kuat ga knp" bs si pelan"... aku dri tau hamil smpe skrng 33week ttp rutin hb sm suami alhamdulillah ga knpa" bun dedenya..

tergantung kondisi ya bund, kalau kandungan kuat aman aman aja kok... tp tetep harus pantau terus juga, tp kalau bisa jngn keluar di dalam ya bund bisa memicu kontraksi soale๐Ÿ˜

aku di sarankan tidak boleh dulu Bun baru 16 Minggu boleh tapi sp*rm* tidak boleh di dalam baru 8 bulan ke atas bebas kau di saran kan kyk GT kemarin

boleh bund, tapi alangkah baiknya kalau udah trimester 2 aja bund dan pastikan kehamilannya sehat. dan jangan keluar didalam.

klw penjelasan dokter bagus tidak ada keluhan apa" jga Hb gapapa ko, aku dri kehamilan 3bln rutin ko Hb sma suami ...

boleh, asal jgn keluar di dalam.. tapi kalau dokter boike menyarankan jgn berhubungan badan di trimester 1