11 Tanggapan

belum bun!! batas Usia aman 37-42 week. bund pengalaman sy melahirkan pertama di UK 40w 3d, itu aja ketar ketir bun dokter melakukan periksaan pada bayi di tanyain mulu bayi uda pipis belum?? udah BAB belum? takutnya ada masalah. memang gak sabar sih pengen ketemu baby tapi, biar lama asal nya baby sempurna gak ada masalah kesehatan bund.😊

bisa tpi lahirnya prematur (tdak cukup bulan), biasanya klo usianya belum matang trus lahir akan di masukkan di inkubator dlu krna organ dalamnya kadang blum sempurna. Idealnya bayi siap di lahirkan di usia 37-42 minggu.

setau saya minim kalau bisa 37 minggu bund kalau baca2 artikel. dibawah 37 katanya prematur.. tp gatau mana yg bener bund coba browsing2 sapatau kesimpulan saya salah..

blm bun, usia siap lahir uk 37-39w umumnya. kurang dari 37w di anggap premature, tp btas aman bbl bayi 2,5kg 🙏 dan sbagian ada jg yg mlahirkan di uk 40-43w 😇🙏

TapFluencer

bisa bisa aja kalo dia ngajakin nantinya akan jd bayi prematur. usia ideal melahirkan itu 37 minggu. itupun harus di cek dulu semuanya apakah sdh siap dilahirkan.

Kecuali ada indikasi medis normalnya diatas 37 minggu baru bisa dilahirkan. Saya sendiri lahiran anak pertama sekitar 35 minggu karena preeklampsia.

37_40 normalnya Bun usia segitu blm bisa di lahirkan

VIP Member

No, blm bun. Umumnya melahirkan diusia 37-40week.

VIP Member

belum. kenapa bun? kok mau cepat dilahirkan?

Harus tanya dokter itu mah bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait