Apakah suami suka bawa bekal ke kantor?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

42136 merespon

261 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya, suami ku suka minta di buatin bekel buat ke kantor Alasannya adalah: Suka dengan masakan istri Ngak repot harus cari/pesan makanan Lebih menghemat Bisa pamer masakan istri πŸ˜‚ Krn kadang bos nya dikantor suka ajak makan siang bareng di ruangan nya, bosnya jg suka bw bekel ke kantor Kalau makan siang kayak gitu, mereka suka saling cicip mencicip bekel2 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Baca lagi

Kalo pagi wajib sarapan bareng drumah, awalnya kadang2 aja masak tp sejak hamil kalo gak sarapan pagi nanti pasti mual dan ga enak badan. Sekarang jadi habbit deh tiap pagi masak. Kadang jg aku nawarin buat bawa bekal tp katanya malu hehe. Jadi kalo siang ya makan diluar, mlm nya baru masak lagi untuk makan mlm. 😍

Baca lagi

suamiku kerjanya di rumah.. setiap hari nya dihabiskan di depan komputer.. sampe orang" ngiranya suami saya pengangguran πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal kerjaannya emang di depan komputer aja.. pas kami beli rumah dengan harga cash yg bilang pengangguran langsung pada kaget trus pada nanya kerjaan suami apa πŸ˜‚πŸ˜‚

5y ago

betul bun πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Selain lebih hemat jg lebih sehat kalau masak dr rumah. Memang sudah niat untuk meminimalisir makan di luar. krn mmg klo weekend pasti makan diluar sambil jalan. Jd sebisa mungkin klo ke kantor bawa bekal. walau kadang2 klo ada meeting ga bawa. krn disediakan dr kantor

suka banget. hampir tiap hari selalu bawa bekel dan seneng banget tiap makan siang suami bikin story foto bekel di instagramnya. berasa terbayar hasil riweh2 di dapur dari pagi hihi tapi semenjak hamil jadi jarang bawa bekel karena mual tiap ke dapur

Post reply image

dia suka banget kalau bawa bekal, tp kadang aku ga sempet nyiapinnya, karna jam 5.30 pagi udah berangkat kerja.. pas anak ga rewel subuh ya sempat nyiapin dan suami seneng kalau dibawain bekal karna jd bisa hemat ga usah jajan katanya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-30475)

ribet ktnya, dia cuma pke tas pinggang kcil soalnya, ga muat kotak bekalnya.. beli aja ktnya klo kelar tinggal buang bungkusnya πŸ˜‚ lagipula di kerjaan suami selalu disediain cateringan jd gausah bawa/beli juga

VIP Member

Setiap hari selalu bawain bekel krena dikantornya ga ada jatah makn, mau ga mau harus masak pagi2 terus Kalo ngga dibawain bekel , saya yg kawatir soalnya jarang makan kalo ga di ingetin

kalo saya sih sering tiap hari bikinin bekel buat suami karna menurut saya mending saya bangun lebih awal dari pada suami harus telat kerja waktunya terbuang buat nyari sarapan πŸ™‚