Apakah si kecil punya alergi tertentu?

Voice your Opinion
Ya
Tidak

29661 merespon

177 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ankq awalx grok2 stelah priksa ke dokter ternyata anak aku alergi dan tk boleh mkn smua jenis unggas,ikan,kacang2an dan buah2an yg bs di mkn hanya daging dan sayur dan kedelai,susah jdx mkn ap yg bkin si ank terpenuhi nutrisinya akunya jg bosan makan itu melulu😥tp demi sikecil apalah daya👼🏻😊

TapFluencer

Dulu anakku alergi telur. Trus sama tantenya yang dokter disuruh bombardir aja pelan-pelan biar alerginya hilang. Jadi pertama makan telur seminggu sekali, berikutnya 2x seminggu, trus sampai tiap hari makan telur. Alhamdulillah sekarang sudah tidak alergi telur. 😁

adaaa, 😢😢😢 sedih bgt, baru mulai mpAsi ehh lgsung muncul ruam di wajah, 😢😢 pdhl pertama dicoba pakai menu tunggal,, udh ga makan pencetus alergi juga, tp msh ada bekas ruamnya, 😥😥

Baca lagi

Dari lahir baby ku alergi serangga, semenjak babyku alergi serangga, aku benciii semua serangga. Digigit nyamuk aja sampai bengkak parah, melepuh berair, merah, meradang sampai 1 mingguan 😭

Alhamdulillah smp usia 3tahun lebih ini sih ga ada kelihatan anak saya punya alergi tertentu. padahal saya punya alergi debu dan seafood. semoga ga nurun deh alergi saya ke anak 😌

anak pertama alergi bedak tabur,tapi cuman bagian wajah,jadi kalo pake bedak mukanya jadi merah sebelah,sempet Tanya dokter Dan katanya alergi, kalo anak kedua belom Tau nih

Kedua anak2 ku punya alergi khusus, ntah sampai kapan, kaya autoimun klo anak kedua, kasian klo udah kumat, dan msh blm ketauan pasti triggernya apa

Post reply image

Semoga tidak. Usia 4 bulan, aku sbg ibunya makan apa aja, gak ngaruh ke anakku yg ful asi. Semoga seterusnya tdk ada alergi apapun. 🙏

anak kedua eksim dan asma bronkial. pencetus eksimnya cuaca dan detergen. pencetus asma bronkial nya debu, bulu hewan, cuaca.

Alergi dingin klonkedinginan pasti ada batuk itu pun hnya itungan jam dan tidah keterusan hnya jika cuaca dingin aja..