Apakah suami Bunda ingat tanggal jadian/pernikahan?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

42827 merespon

240 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-24677)

VIP Member

Mana mungkin lupa.. yang ada malah saya yg lupa tgl jadian.. hiihihiihi... klo tgl pernikahan ga mungkin lupalah dy.. soalnya nikahnya saat tgl ulang tahunnya suami.. 😁😁

justru suami yg inget n lebih romantis.. krn pas 1st anniv kmrn saya lg hamil muda jd ga terlalu mikirin gituan, mual muntah parah bok.. ga sempet mikirin gitu2 🤣

tgl jadian pas dia ultah ya jelas inget 🤣 tp klo tgl nikah akupun kadang lupa, soalnya ngadain 2 hari yg berbeda, 1 akad beberapa hari berikutnya baru resepsi..

Tanggal 07 mei 2018 pacaran, 29 juni 2019 nikah😂kalau kenalan lupa ehehe soalnya kenalan difb dan pas itu saya cuek banget bodoamat sama dia😂

Tgl nikah nya sama sama tgl lahir saya . tgl jadiannya tgl cantik . nggak milih juga sih harus nikah/jadian tgl brapa . semua scara kbetulan

kadang aku suka malu kalo d tanya gini soalnya dia org nya yang ga terlalu romantis jadi kalo ada hari perayaan apapun suka biasa aja🤭

jgn kn tgl prnikahan.. lha wong tgl lahir aq ma dia aja g inget. tp sering kasih kejutan.. kn ksh kejutan g harus tgl trtentu...

bagi kebanyakan lelaki jarang sekali ingat hal yg menurutnya sepele seperti tanggal pernikahan atau tanggal lahir istri 😌😌

saya mah ga jadian , langsung lamaran dan allhmdullillah udah mau 1tahun pernikahan tambah sayang aja 💞