Bayi Sufor dan ASI

apakah disini ada ibu ibu yang anaknya dikasih ASI sekaligus campur sufor bun? apakah sering diare bun? anaku mau 3 bulan.. dari awal dikasih ASI sama sufor karena ASI ku gak trlalu banyak.. huhu. apakah ada yg mau berbagi pengalaman anak yg susunya dikasih ASI dan sufor? terimakasih :)

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

akuuu bund, anakku asi + sufor. kategori diare itu 15mnt setelah minum sufor dia diare dan teksturnya pupnya kayak juice encer dan anakku begitu. solusinya ada beberapa 1. stop sufor, kencengin asi (tp aku ga bisa krn aku IGT) 2. ganti sufor tp konsul dokter (aku bolak balik ganti sufor) 3. pake susu free laktosa >> setlah gonta ganti dan ga ada yg bisa bikin diarenya mendingan aku + ud tes lab pupnya anakku. aku ke dsa dan dsanya bilang kemumgkinan intoleran laktoksa jadi disuruh pake sufor yg free laktosa

Baca lagi
5y ago

sama Bun, malam kukasi asi,siang sufor....sufornya Morinaga,bab bagus Bun...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129352)

VIP Member

Sama bun saya jga asi plus sufor oz asiku jga dikit..