Apakah Anda tahu password akun media sosial pasangan?
Voice your Opinion
Tahu
Tidak tahu

50271 merespon

283 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya tau dan bs masuk FB, WA, IG, LINE, HISTORY GOOGLE MAP, ATM, bahkan saya bisa tau apa yg diserching suami 1th lalu bahkan saya tau kapan dia dowload aplikasi kencan kapan dihapus sebelum kita nikah, sayangnya saya gak bs mengembalikan chat masengger di FB yg udah dihapus beberapa tahun lalu dan masih berusaha belajar, panasaran aja sih dulu dia kalau sm pacarnya inbokan apa? kegabutanku menghasilkan hal hal seperti itu bun dirumah.

Baca lagi
4y ago

ajarin bun๐Ÿ˜€

VIP Member

kalau tau sih rasanya pengin sadap akun sosemd nya bukan maksud jahat atau tidak sopan tpi suami sering pergi terkadang tanpa sepengetahuan ku soalnga kalau pergi mesti sehabis Maghrib itu dan waktu segitu posisi nemenin anak dari istrinya di dikamar buat tidur. ya niatnya baik cuman buat mengkontrol suami sedang apa diluar sana dan seringnya main sosmed itu dengan siapa gitu

Baca lagi

Aku dikasi tau pun lupa ๐Ÿ˜‚ soal pwrd akun medsos nya susah ad tulisan + angka, pernah nnya udh 3x d kasi tau pun lupa wkwk pin atm jg gtu suka lupaa, ingat pasword medsos pny sy aj udh syukur ๐Ÿ˜‚ klo mau main medsos suami tinggal tangkap aj hp ny priksa detail2,suami ga prnh marah klo hp ny d aku

menjaga keharmonisan itu penting. apalagi klo sudah suami istri saling terbuka. ngga pke privasi2an. tp klo aku smua sosmed jd satu. karena dlu saya punya sosmed sendiri suka selvi2 dan mengundang syahwat mata lelaki smpe suami cemburu . sosmedku di blokir sama dia ๐Ÿ˜‚ dan ngga punya lg.

Nggak tau, soalnya udah saling percaya, nggak pernah merasa curiga sama suami. Tapi saling tau sandi hp masing-masing. Suka pakai hp suami juga. Terus kalo buka-buka hpnya liat sosmed juga nggak masalah. Kadang kalo ada chat malah saya yang bales.

TapFluencer

Ga tau dan ga mau tau. Rumah tangga kalo ga bisa saling percaya dan curigaan ga bakal nyaman. Apalagi entah semua password akun tau atau 1 akun buat berdua bahkan medsosnya disadap pun, kalo memang wataknya peselingkuh ya bakal selingkuh.

Kita sama2 menjalani bisnis berdua, suami mnt sy menjadi admin bisnis online nya. krn banyak di lapangan /offline sampe2 utk sekedar share ajah ga mau malah ngasih password jd semua akun medsos nya suami, sy yg kendaliin. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-29278)

TapFluencer

dari awal kenal trs deket selama 2th gapernah tau paswordnya. saling follow medsos aja habis lamaran. cuma memang dari dulu aku sama suami saling percaya smpai sekarang udah nikah gapernah berantem garaยฒ perempuan.

Tahu semua . Suami terbuka banget . Dari semua sandi sosmed , hp , dan pin ATM semua tau . Dan suami juga sama tau segala sandi sosmed dan pin ATM ku Karena prinsip suami setelah menikah GK ada yg namanya rahasia