VIP Member

Frilika Ibrahim, Indonesia

Mom-to-be

About Frilika Ibrahim

Posts(4)Replies(525)Photos(6)

hamil 25 minggu keluar cairan dari vagina

Assalamualaikum bunda TAP tadi pagi saya mengalami suatu hal yang membuat saya agak khawatir. saya sedang berada di rumah. lagi keluar masuk dapur - ruang tengah. lagi jalan tiba-tiba ada keluar cairan dari vagina saya. saya spontan ambil tissue, segera mengelap cairan yang sudah sampai di betis saya. cair banget tapi gak banyak. pas saya lap pakai tissue, warnanya bening. saya cium ga ada bau apa-apa. gak pesing, saya kira pipis. (emang saya kadang ngalamin pipis keluar sendiri sejak tm 2😁😅) saya segera beritahu suami tentang kejadian itu. suami saya nanya "kapan?", "tadi pagi" jawab saya. lalu pak suami melanjutkan, "insya Allah gak kenapa napa." saya sebenarnya khawatir kalau kalau itu air ketuban. tapi mungkin suami berusaha membuat saya tidak panik dan khawatir akan hal itu. pengen periksa tapi nanti aja saat jadwal usg selanjutnya. udah gak lama lagi. saya cuma bisa berusaha gak capek dan selalu berdo'a agar janin saya selalu sehat.😢 oh iya, pukul 3 sore hari ini saya kan lagi makan es cincau. tiba-tiba saya keinget tentang rembesan air yang saya alami pagi tadi. saya perhatiin mangkok es cincau saya. saya langsung ngebatin "emang cincau aman ya untuk bumil?". tanpa babibubebo saya langsung googling. katanya sih bagus dan ada manfaatnya. lalu saya ke aplikasi tap dan segera cek makanan. searching cincau dan.... *drum roll* ternyata cincau ga boleh dimakan doonggg saat hamil. katanya dapat merangsang kontraksi dan menimbulkan risiko kehamilan. astaghfirullah.. langsung saya singkirkan mangkok es cincau yang ada di depan saya. saya kepikiran mungkin air rembesan pagi tadi karena es cincau yang saya konsumsi kemarin sorenya. 😢 maafkan mama naakkk😢 mama gak tauu huhu. mungkin kamu udah dari kemarin ngerasa gak nyaman yaa dalam sana😢 semoga sehat selalu anakku. mama gak sabar ingin ketemu bulan depan, cek perkembangan kamu dari layar led😢 Mon, Oct 26th 2020 ________________ mungkin ada bunda-bunda di sini yang mengalamin hal serupa? entah keluar rembesan di tm 2 sebab hal lainnya. atau setelah konsumsi cincau ngalamin sesuatu. cerita dong bun.

Read more
Write a reply