Apakah Anda merayakan ulang tahun pernikahan?
Apakah Anda merayakan ulang tahun pernikahan?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

38021 merespon

211 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Paling klo ultah kelahiran d ksh kue. pacaran udh 6thn sampe nikah bulan 12 . jd yg nmax anniversary itu udh biasa. klo ultah pernikahan paling syukuran gt aja. yg nmax romantis itu msh ada tiap hari makan breng klo ngga gt suap2an. yah karna suami lbh muda drpd saya jd dy lbh manja😂

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-24276)

waktu masih berdua belum ada anak, makan2 di luar, beli cake jg. Tahun ini karena sudah ada anak terus lagi pandemi jg ya cuma masak aja buat makan2 sekeluarga :) bakar ayam aja di rumah hehehe gini jg udah happy

Tidak ,karena dalam islam tidak ada perayaan ulang tahun pernikahan , dalam islam tanpa ulang tahun pernikahan setiap hari adalah bulan madu , tanpa harus menunggu 1 tahun sekali 🌸🌸🌸

Merayakan. Kebetulan di agama saya (katolik) , tiap ultah pernikahan ada pengulangan janji pernikahan di gereja untuk mengokohkan kembali janjinya hehe. Jd dng itu cara merayakannya 😁

Jauh hari ingrt pas udh hari H aku sma suami biasany lupa dan besokny bru engah "eh kmren ultah prnikahan loh" selama 3 thun nikah tiap taun kejadian sma 😂😂😂

Baru nikah 8 bulan. Dan hamil 8 bulan. Tapi suamiku bukan tipe orang yang dikit² ada selebrasi, nanti akan jadi kebiasaan kalau sekali ga ada selebrasi jadi kecewa.

Tidak pernah Suami tipikal laki-laki cuek dan tidak romantis, di pikirannya prioritas bekerja keras mencari nafkah demi masa depan yang lebih baik 😂😄

Penginnya sih bun. Tapi suami bukan orang yg romantis sama sekali gak romantis. Jadi merayakan anniversary itu kaya biasa aja gitu. Dirasa gada special2nya

Sebentar lagi ulang tahunnya Januari😋 Suami setia dunia akhirat aja udah Alhamdulillah , semoga selalu sayang istri dan anak2nya kelurga aamiin