Apakah Anda memasang TV kabel?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

41413 merespon

122 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

lebih tepatnya tv kabel sama Indihome. sebelum pake Indihome udah pake tv kabel. Untung gak di putus tv kabelnya karna ketika nonton pertandingan bola kaki tv yang 1 standby terus, soalnya di Indihome gak lengkap channel pertandingan bola, harus tambah berbayar rata2 channelnya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-28858)

TapFluencer

Sejak hamil, malah tv di rumah kami copot dan masukin kardus. Aku dan suami sepakat ga ngenalin digital media termsk tv scr dini ke anak, plg ga sampe umur 5-6 th.

iya...buat hiburan, banyak chanel tayangan khusus anak dan keluarga jg. soalnya TV lokal (maaf) acaranya kurang bermutu dan kurang mendidik skrg

VIP Member

Dlu pas masih gadis pake tv kabel karena kalo pake antena ga ada sinyalnya,, skrang udh berumah tangga pake antena karena uh pindah kontrakan

VIP Member

Tadinya.sekarang ngga. Karena kl pasang TV cable kerjaan nonton mulu..suami juga susah dilarang,anak juga ngikut.😏

VIP Member

di rumah tidak ada tv. lebih pakai wifi untuk beljar melalui internet youtube... jadi acara2 positif bisa di pilah2...

sepaket sama wifi rumah. tapi jarang bgt nonton tv. Paling malah youtube an atau nonton drama korea

Gak punya tv, masih ngontrak rumah. Jadi biayanya disisipin untuk buat rumah. Jd gak punya tv

belum, Krn suami LG sibuk mau masang tv kabel,,WiFi sudah di pasang tinggal tv nya aja belum