Apakah Anda ingin memiliki anak lagi?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

34551 merespon

331 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hamil anak ke dua harus sc, faktor usia juga.. kalo aq pribadi sudah sangat bersyukur punya 2 anak, anugrah plus bonus bangett, lagian dr pernikahan suami yg sebelumnya juga sudah ada 2 anak, jadi anakku udah 4,, udah lebih dari cukup deh😄

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-31026)

ini lg nambah lagi satu😅 tapi hamil kali ini aku mual mual dan segala mancamnya😩. dulu anak pertama makan apapun masuk ajh,dan gada mual mual,cuman setiap ke pasar pasti pingsan entah kenapa😅😂

5y ago

iah boro boro nyium orang masak,aku mah ke dapur juga ogah😂

hmm blm tau jg sih,,ini soalnya masih ngandung bby jadih kalau Allah ksih rejeki anak lgi nnti y ttep diterima ajh,kalau bisa bby nya udah gde kasian ntar krg kasih syg kalau msih kecil

VIP Member

iyaa, tp pngen nanti setaun lagi deh minimal nunggu si adek umur 2thn lah. tp balik lagi sama rencana Allah kalo dikasih lebih cepet ato engga ya insya Allah ikhlas aja..

TapFluencer

anak sya udh 4 .. 3laki² 1prempuan(tabungan syurga) klo mmng Alloh msih mmberi kpercayaan lg yaa alhamdulillah pngennya prempuan lg tp sya ga juga program

4y ago

saya kbalik annya bun 1laki² 3 perempuan

pengen banget, Minggu kemarin baru keguguran, dan anak pertama sudah mau usia 5thn.. tp harus nunggu pemulihan dulu 3bln, baru boleh promil..

Sekarang banyak anak harus siap banyak pengeluaran. Karna anak juga punya hak untuk dapat fasilitas pendidikan yg bagus buat masa depannya

Iya nanti kalau yg pertama udah launcing. Karena yang pertama ini baru mau launcing hpl tgl 13 feb. Minta do'anya ya bunda-bunda... 😍

baru satu...yang satunya masih diperut ..dan habis kedua louncing...rencana pengen nambah lagi biar gak kesepian sayanya...😁😁