Pertanyaan awal kehamilan

apa yang seharusnya saya lakukan ketika mengetahui hasil tespek positif pagi ini sedangkan kecil kemungkinan untuk ke bidan?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Betul, mengingat kondisi sedang rawan covid-19 ini kecil kemungkinan utk ke bidan/RS maksud si bunda karena tidak termasuk kategori urgent. Saran saya jika ada bidan yg paling terdekat dari rumah bunda boleh coba cek kesitu, jgn lupa ttp berhati2, atau jika punya kontak WA nya bisa di chat dulu kapan bisa cek kehamilan. Karena ditempat kami pun bidan praktek mandiri hanya melayani pasien kondisi darurat. Semoga dipermudah dan hasilnya bagus semua yah bunda aamiin.

Baca lagi

Aku sih langsung ngecek bun biar tau usia kandungan dan apakah perlu obat penguat kandungan atau tdk, lagian kan harus minum vitamin hamil juga. Sebodo amat mau ada virus corona atau virus lain yg penting aku sih jaga kesehatan dan kontrol tetep jalan teruz. Mgu depan aja aku mau 4d dan kebetulan dokterku juga gak takutan. Menurut dia ya dia kerja sbg dokter, dia harus bertanggung jawab jika ada pasien sampai butuh tindakan dsb. Jd itu memotivasi aku juga.

Baca lagi

Kalau bunda worry, coba bunda download apk halodoc bund, biasanya kalau oengguna baru suka masih dpt gratis konsul ke specialis. Kalau bunda ada punya temen atau tetangga yg punya no bidan bisa diminta untuk bunda konsul biar besok, sore atau mlm bisa dtg ke bidan krn udh janjian jdi gk nunggu lama di bidan.

Baca lagi

Ke bidan bun biar diperiksa dan dikasih vitamin. Cari waktu yg sekiranya sepi aja biar ga ketemu orang banyak.

Kalo yakin hamil, beli asam folat diapotek. Penting. Aku dulu juga gitu. Hampir 2 bulan baru periksa ke bidan

TapFluencer

Download app halodoc. Konsul sm dokter spog di sana. Minta diresepin vitamin ☺️

Ke apotik,beli vitamin untuk ibu hamil. Kalo aku dulu beli folamil Genio.

Ya priksa aja bund Ntah siang nnti, sore, mlm Atau besok pgi

Baik, makasih mom masukannya. Cus bidan aah..

Donnlwod aplikasi halodoc ajah bun,konsultasi dlu