Pempek boleh untuk ibu hamil?

Apa boleh ibu hamil makan pempek?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tentu saja, ibu hamil boleh makan pempek! Pempek bisa jadi pilihan yang enak dan mengenyangkan. Namun, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal. Pertama, pilih pempek yang dibuat dengan bahan berkualitas dan segar. Hindari pempek yang terlalu banyak mengandung MSG atau bahan pengawet. Juga, perhatikan cara penyajiannya; lebih baik jika disajikan dengan cuka atau sambal yang tidak terlalu pedas. Yang terpenting, selalu dengarkan tubuhmu. Jika setelah makan pempek terasa tidak nyaman, mungkin sebaiknya batasi atau hindari di lain waktu. Dan jangan lupa, penting banget untuk menjaga nutrisi yang seimbang selama hamil, ya! Kalau butuh suplemen atau dukungan tambahan untuk kesehatan selama hamil, cek produk yang mungkin bermanfaat di sini: https://shope.ee/5fSnMnSlux. Semoga bermanfaat! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

boleh banget bund, asal jangan berlebihan aja, kuah cukonya kan asam yaa, nah paling cukonya dikit aja, meminimalisir asam lambung, soalnya ga enak pas hamil asam lambung tuh.. ibu hamil apa aja boleh ko makan, ak waktu hamil sama mie instan, seblak, baso pempek makan2an pedes.. itu selingan aja kalo lg bosen makan.. tapi tetep maksimalkan makanan bergizi.. yg ak pantang sih, makanan yg ragu2 bakal ga mateng yg dibakar sate steak sushi, merkuri ya kaya seafood kepiting, kerang dll.. ak stop itu semua sampe anak lahir.. kalau ragu2 bisa konsultasikan ke dokter yaa..

Baca lagi
7d ago

Ohh gitu ya bund makasii ya

TapFluencer

Boleh. Pilih2 beli nya ditempat yang higenis. Pempek kaya protein, lemak dan karbo. Pilih yng kapal selam karna double prohe, prohe bagus buat otak janin. Pempek tenggiri, Termasuk cemilan bernutrisi lengkap. Cuko nya aja yang secukupnya, karna tinggi gula.

boleh apalagi aku pas kmren hamil ampir tiap hari

boleh tp gabole berlebihan bu

boleh kak secukupnya

boleh bund

boleh bun

VIP Member

bolehhh