hamil 3 bulan perutku gak kelihatan besar

Apa penyebabx yah??

30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sebelum cek dan usg sempet heran kenapa masih ramping aja.setelah cek kebidan denger detak jantungnya alhamdulillah lega walaupun nggak sepenuhnya.setelah usg dokter bilang semua normal dan bbj nya normal.alhamdulillah nggak pernah mikir mau perut gede mau perut nggak.yg penting asupan makan saya dan dede normal semua.kalau bunda sudah usg dokter bilang semua normal ngapain bunda was was.penyebab nya omongan tetangga?bun emang mereka dokter/orang kesehatan?nggak bisa kita samain semua fisik bumil ada yang mual saat hamil ada yang nggak,ada yang mengalami bengkak pada kaki dan juga ada yang tidak.yang tau kita ya kita sendiri bun.mama ku malah menyarankan kalau hamil pake baju jangan yang ketat ketat biar nggak begitu keliatan.kata mama ku kita nggak tau sifat orang gimana.kakak ipar ku hamil anak ketiga dari awal kehamilan malah nggak ada satu tetangga pun yang tau.taunya setelah melahirkan karena perutnya nggak keliatan hamil.kalau kita terus menerus dengerin omongan orang nggak akan ada habisnya bun.saya bersyukur sih perut masih ramping di uk 35w yang penting sehat menurut tim medis pun normal 😊

Baca lagi
5y ago

Btw bun, justru karena anak pertama kita sebagai ibu milenial harus kritis dan memperdayakan diri. Hihi semoga sehat selalu semua sampai lahiran tiba :)

Aku udh jalan 16w. Blm kliatan gede masih perut ukuran normal yg berlemak. Liat di aplikasi ini nanti mulai 4 bulan keatas udh mulai membesar. Bersabar kuncinya bun, ga semua keadaan wanita hamil perut besar2

5y ago

Tetangganya blm prnh hamil ya bund?

Mending gt lah..msh 3bln normalnya emang msh kecil..akuuu nih yg bingung..krn hamil pas lg gemuk2nya...hamil 10w4d ky hamil 7bln wkwkwk. Mending km dong bun 3bln msh kecil..ga usah kuatir.

Kalo bunda baca di aplikasi ttg perkembangan bayi uk 3 bulan, seharusnya bunda tau penyebab kenapa perut bunda belum besar. Sabar aja kali bun tar jg gede sendiri.

Penyebabnya adalah, janin masih masih berukuran kecil. Tinggi badan bunda pengaruh juga, rahim,tebal/tipisnya perut . Begitcuuuuu bunda .

5y ago

Yaudh gpp bund, saya 30w blm kliatan hamil kok :) Pdhal cuman 162cm tingginya.

VIP Member

Penyebabnya banyak... Saya dulu 4bulan jg belum kelihatan, yg penting ukuran janin sesuai gitu aja bun..

VIP Member

belum nampak banget kali bund. nanti masuk ke 5bulan atau 20w tuh baru nampak kali perut membesar☺

Hamilnya masih muda bun, nnti 5bulan juga udh drastis buncitnya, sabar aja bun selagi usg bbj normal

Penyebabnya karna janin masih kecil . Nikmati aja prosesnya . Nanti besar kalo udah 5bulan

penyebab ny apa ya bun?🤔 wkwk ibu hamil beda" bun. aku aja 20w masih gendul dikit