Rambut keriting

Ank sy cewek,dari lahir rambutnya lurus,wkt usia 1 bulan /selapan(jawa) sy potong sisain 2cm..stlh itu tumbuh rata tdk terlalu lebat tp tetap lurus,stlh msk usia 10 bln bagian depan ats sdh mulai keriting,tambah usia sampai skrg 16bln tambah keriting semua😂pdhl kami sekeluarga tdk ada yg berambut keriting,klo keponakan,nenek dr ayahnya ada..knp ya bunda2 bs begitu,nt besarnya apa tetap keriting kira2?😁

Rambut keriting
17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kebalikan sama anak cewe saya.. pas lahir, hanya bagian belakang kepala yg ada rambut & keriwil helaiannya tebal. sama papanya di botakin, eh numbuhnya lurus banget, sampe sekarang usia 9 th ya tetep lurus 😂 sementara adiknya lahir rambutnya banyak & bergelombang, ga dibotakin sama sekali. sekarang usia 2 th tetap bergelombang. gpp, mungkin nurun dari kakek nenek atau leluhur jauh 🙈

Baca lagi
1y ago

Hehe..iya kali ya bunda,leluhur jauh😁😁 Byk sekali kemungkinan2 yg bs terjadi🤭😁

anak ku juga bund.. lahir lurus lebat... Pas selapanan d gundul sama bubid nya... numbuh awal juga lurus.. eh pas 10 bulan rambutnya mulai ngejengat2 gitu... Aku pikir dia bakal nurun aku rambut nya lurus, dari wajah juga mirip aku.. tp ternyata rambut niru bapaknya.. kebetulan bapaknya rambutnya juga ikal... bagi2 sama bapak nya biar gk semua kek mamanya 😁

Baca lagi
TapFluencer

sama kaya anak saya bun. awal lahir lurus banget sebulan kemudian di potong sekalian botakin numbuh masih lurus. 9bulan tiba tiba yang bawah melengkung gitu rambutnya. sekarang 16bln malah keriting gantung gitu. keluarga saya semua lurus cuma keluarga suami neneknya ada yang keriting. jadi kebagian deh keritingnya hihi

Baca lagi
1y ago

Hehee..ada tmn nya klo gt ya bun,gk kwatir sy nya🤭yg pntg sehat ya,,slm sm sikecil sehat sll ya dedek😘

VIP Member

Bisa karena pengaruh air mam.. tp sy gatau sih ilmiahnya 😁 Adek iparku SD sampai kelas brp gtu tinggal d jawa rambutnya lurus pas tinggal d luar jawa rambutnya keriting yg kecil2 ngembang gtu sampe skg dewasa rambutnya ngembang gtu sy jg heran knp bs begtu 😅

selama di keluarga besar ada ciri fisik yang seperti itu berarti itu keturunan Bun walaupun ga langsung dari mama papanya...anakku yang pertama bisa sipit...padahal saya dan suami g ada yang sipit tapi setelah ditelisik ada keponakan suami yang sipit juga😂

kalo aku waktu lahir rambut ank ku hitam sekali . pas sudah di botakin terus numbuh jadi coklat sampai sekarang usianya 3th rambutnya Mala coklat bukan hitam pada hal waktu bayi hitam lebat

1y ago

Amin" bunda

Anakku juga keritik. Orang biasanya komen, rambut keriting ihh kasian ikut bapaknya Padahal rambut keriting cantik menurut ku, ntar anakku gedenya mirip Tasya Farasya🤣🤣 canda

Post reply image

aq lurus, suami lurus, anak ku yg pertama cewek rambut nya kriting gantung sama kayak ibu ku.... tapi gpp lucu 😂😂 gak perlu ke salon anak ku yg ke2 cowok rambutnya lurus

Baca lagi
TapFluencer

ya wajar dong bun, kan nenek dari ayahnya berambut keriting. gen keriting dari neneknya itu

mungkin ada gen keluarga ga harua yg sekarang , yg dlu2 mungkin ad yg keriting