Campak pada anak

Anak saya umur 2 tahun 8 bulan terkena campak. Dan badan sudah lemah. Dia sebelumnya tidak pernah ikut imunisasi campak. Apa yang harus saya lakukan?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ke RS bund. jgn malah nanya disini. kenapa ga di imunisasi ? imunisasi itu menurut saya wajib bund. nah kalo.dah sperti ni yg salah siapa ? ortu kan? kalo anak mah blm ngerti apa2. pelajaran utk semua d sni, jgn sampe ga pro vaksin. se enggaknya kalo vaksin, meski kena, tp ga parah, cuma bentar dan gampang d obatin. kalo ga vaksin yaaa ga ngerti dah bund. nanti kalo di RS dan ketemu dokter, trima2 ya bund kalo kena marah dokter nya. jgn merasa tersinggung. BB anak turun drastis aja kita d ceramahin dsa, apalagi ini ga vaksin.

Baca lagi

Kalo anak gak diimunisasi aku gak tau jalan keluarnya apa selain nyuruh bawa ke dokter yaaaa. Kemarin2 anakku juga campak, dr cuma resepin paracetamol sama vitamin aja, dan harus rajin diminumin air putih, 8hari udh sembuh total, merah2 dikit keluar. Anakku imunisasinya udh lengkap.

Baca lagi
2y ago

berbekas ga bun setelahnya? salep ga diresepin ya?

VIP Member

udah begini pusing ndiri kan jadinya. kalo punya anak selanjutnya di vaksin ya buk... biar kalo kena campak sekalipun gak terlalu semengerikan yg gak vaksin. SEGERA KE DOKTER

VIP Member

memang kenapa tidak si imunisasi bund?? segera dibawa ke dokter ya bund, karna campak itu penyakit yg berbahaya.

segera bawa anak ibu berobat, kenapa harus nanya disini dulu bun 😭, segera obati anaknya

TapFluencer

ke dokter dong bu. sekalian tanyain bisa kejar imunisasi lengkapnya ga

VIP Member

gada pilihan lain tggal berobat aja bu mudah2n cpet sembuh ya

ke dokter

bawa ke dsa dong bun