menyusui

anak saya umur 1 bulan,saya kasih formula karena asi saya sedikit,semenjak di kasih formula bab nya jdi sehari 3x atau 4x,itu terbilang normal kah atau tidak, atau susu formula yang tidak cocok saya pakai susu formula prisian baby!

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klau bisa usahain kasih asi aja mom. dan makan suplemen/asi booster agar produksi asi lancar dan cukup. krna sya jga di awal gitu berdampingan dgn asi jd pencernaan baby agak gangggu gmn gitu. dan baca2 jga info klau berdampingan asi dan sufor gmna.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-116255)

Asi akan semakin berkurang seiring dengan berkurangnya intensitas menyusui bun. Karna payudara akan menyuplai asi sesuai kebutuhan, jadi kalo misal tidak di susukan pasti akan semakin sedikit dan kering.

bunda cb konsunsi asi booster , makan ijo2an , rajin pumping 2 jam sekali dan rajin susuin k anak , insyaallah melimpah ruah , saya dh buktiin walau anakku telat asi ampe 2 hari dan sempet kuning d fototerapy jg

sama bun, sy jg asi nya sedikit , jd d bantu sufor , nah setelah sufor si dedek jd sering bgt pup kan bun, belum sempat ke dokter jg u tanya normal atau tidak. atau tidak cocok sufor nya ya bun..

5y ago

baby saya malahan sering banget pup sama pipis padahal full asi,, kondisi badannya si normal" aja nyusunya juga kenceng banget kalau nyusu juga lama

Anak saya baru 3 Minggu, ASI dan sufor SBG tambahan. Cuma kok waktu BAB sering nangis dan BABnya 2 hari sekali. Mohon pencerahannya ibu ibu

saya jg selama 1mingguan dikasi sufor bun sm asi saya sdkt. harus di pumping trs lama2 banyak ko sm di nenenin trs.

Kalau asi tok pup nya bisa seminggu kalau formula tok pup nya 3 harian Kalau asi + formula max pup 4 harian bun...

5y ago

saya dari awal lahir sampai sekarang umur 2 bulan full asi,, kalau pup sehari bisa lebih dari 10 kali

sbelumnya lebih sering atau lebih sedikit mom? selama bab nya tidak cair hrsnya normal

VIP Member

emg cocok2an bun musti cr yg pas krna msg2 ank cocoknya beda