Tumbuh kembang anak

Anak saya belum bisa tengkurap, merangkak dan berguling, juga blm bsa duduk tegak, bagaimana yaa bunda?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba di stimulasi bun baby nya, tidurnya dibiasakan miring kanan dan kiri dulu. nanti baby lama lama mau guling sendiri kalau sudah trbiasa. untuk duduk, coba dibiasakan dulu saja bun sandaran di dada ibu nya. atau posisi sit up bun. tangannya dipegang saat posisi tidur, trus kembali ke posisi tidur. kalau sudah 3minggu stimulasi tdk ada perubahan coba dipijit bun. dulu adik saya, tidak ketahuan jatuh dari gendongan, trus g bisa duduk dan jalan dari baby. ketahuannya umur 1thn. cari cari tukang pijit akhirnya berhasil ada yg bisa menyembuhkannya.

Baca lagi
6y ago

iya....saya sehari 5x tp sekali hanya 3-5menit tergantung reaksi baby. kalau baby lagi g mau sebentar hehe

bunda tiduran miring atau telentang. bayinya sendirin d kita. merangsang kekuatan kaki bayi, secara otomatis dia akan menggerakkannya sendiri. itu untuk merangsang supaya cepat merangkak. untuk supaya bisa cepet tengkurep, apabila kepalanya sudah tegak boleh sesekali bunda taro s kecil dalam posisi tengkurep langsung, apabila sudah kelihatan nyaman sesekali bunda ajarin dia tengkurep. sambil d ajak ngobrol juga bunda yah jangan lupa. ajakin yu nak kita tengkurep.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110329)

jangan di gedong terus biasakan beradaptasi di lingkungan nya yg nyaman kasih karpet atau perlak biar dia bisa guling guling Bun anak ku 6 bln udh bisa duduk tapi ada lucunya klo udh capek yahh jatuh sendiri

6y ago

woke moga sukses yh

coba jangan terlalu banyak di gendong bun terus di latih aja supaya si baby aktif gerak

Anak saya juga belum bisa Bun soalnya masih 2 bln

5y ago

Iya mudah2an. Memang bayi kan beda2, gak bisa dibandingin satu sama lain

Umur brapa bun?

VIP Member

umurnya berapa bun?

6y ago

Thank's bun saran nya