Anak pertama Bunda usia berapa sih?

Voice your Opinion
Di bawah 1 tahun
1-3 tahun
4-5 tahun
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

6828 merespon

222 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak pertamaku skrng udb 9thn , smenjak adnya perceraian , saya dan anak saya susah sekali untuk bertemu , seakan2 keluarga mantan menghalang2.i utk sya bertemu dng ank saya .. dan skrng hamil ke 2 , bahagia sekali stlah mnanti 2.5 thn menikah .. tpi di kebahagiaan ini ada sedihnya pula sudah hampir 3 bulan sya tdk bertemu dngan anak pertama sya .. mau kontek pun susah , s'x nya kontek ke orng2 sna jwban.ny sngan tdk enak di hati , ya seolah2 menjauhkan sya dngan anak saya ...

Baca lagi
1mo ago

iya bun , rindu yg terpendam .. hanya bisa pasrah , moga2 jika sudah dewasa dia bisa ikut sama kita dan jdi anak yg sholeh/sholehah 🤲🤲 skrng mh hanya bisa bersabar , berdo'a demi kebaikan nya 😇 semangatt bunda 😇

selamat pagi bunda2...bunda2 saya kan baru lahiran anak pertama usia nya baru 12hari..mau tanya dong, kan asi saya sdkit dan bayi saya belum bisa ngisap puting nen nya..trus saya bantu dgn sufor,apakah boleh slsai kasih sufor di bilas dgn air putih..mksih bunda2🙂🙂

1mo ago

maksudnya yg di bilas apanya bun? botolnya kah? atau mulut dedeknya? kalo botol mending pake air hangat aja sekalian. biar gak bauk kalo mulut dedek bayi nya gak perlu habis nen sufor atau asi dah biarin aja.

VIP Member

Anak pertama daku skrng ini usianya 17 tahun.., bunda2. Nah.., si dedek nya skrng usia nya 8 bln 7 hari. Jauh banget kan.., jaraknya...! Alhamdulillah bonus pandemi kemarin...

anak pertama menuju 10 tahun, anak kedua menuju 6 tahun, ini kehamilan ke-3 memasuki 6 bulan. Alhamdulillah, semoga sehat dan bahagia selalu 🥰🥰

saya umur 34, anak pertama 12th, ke 2 5thn ini hamil ke3 24w semoga lahir sehat sempurna selamet begitu juga dgn bunda² disini Aamiin

anak pertama mau 7th alhamdulillah ni hamil yg ke 3 udah 12w semoga sehat" dan lancar smpe persalinan krn sebelumnya pernah keguguran

yang pertama udah umur 13, yg kedua mau 10 tahun dan sekarang lg hamil 5 bulan😊 semoga sehat dan lancar sampai lahiran nanti 🥰

Anak pertama saya 9th. InsyaAlloh baru mau punya adek ini 😁. Jadi nanti sama adek nya jaraknya kurang lebih 9,5th

semangat trimester ke 2 bunda, ada yg sama kek aku ga yaa?? masih teler gabs nyium bau makanan pdhll udh trimester 2

Anak pertama masih dalam kandungan 😄😄 minta doanya bunda" semoga lancar sampe hari persalinan hpl Oktober 🥰