Anak anda mirip siapa?
Voice your Opinion
Ibu
Ayah

29156 merespon

298 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-31358)

Anak pertama mirip saya. Kulit sawo matang, mancung, item manis pokoknya. Wkwkwk Kalau anak kedua, mirip bapaknya. Putih, idungnya ngumpet. Tp org2 bilang kayak org arab hehe

Saya bingung. Saya sma suami mirip, org bilang kami kek saudara pdhal gak ada hub saudara. Tp bnyak yg bilang, anak saya foto copy ayah nya gak ada sdikit pun mirip saya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3y ago

kyk sy dikatain org kyk kk adik

Anak ayah bangeeeetttt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„ cuman beda kelamin.. Dari ujung rambut sampe ujung kaki semuaa mirip ayahnya. Berasa cuman numpang bobok d perut bundanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Berawal mirip bundanya tapi lama lama banyak yan bilang ketika voting di media sosial lebih banyak yang bilang ke Ayahnya, antara sedih dan senang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

tidak tau,belum lahir hihihihihi mau mirip ayah atau ibunya nggak apa apa toh kan emang anak ibu bapak nya kalau mirip tetangga baru aneh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Yg pertama wajah nya mirip saya tapi kulit nya sawo matang kayak ayah nya Anak yg ke dua wajah nya mirip ayah nya kulit nya mirip saya kuning langsat

yg pertama wajahnya mirip bgt saya, tp postur badan bapaknya, anak kedua wajah mirip bapaknya, rambut mirip saya ikal, postur tubuh mungil kayak saya

Banyak yang bilang fotokopi saya. Dan katanya kalo anak perempuan mirip ibunya, bakalan lancar rejekinya lho. Amin amin amin ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Masih dalam perut lg 6 bulan.. pas USG 4D malah udh keliatan banget idung mancung & bentuk tulang muka mirip papinya banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…