berat badang kurang

anak ak usia hampir 10bln bb baru 6.5kg..anak nya sehat. dianya pengen makan trz. tp kl pas d kasih makan ato camilan malah mutah..gmn ya solusiny?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-97304)

coba konsul ke dsa bun.. kalau bb anak stagnan sampai 3 bulan atau lebih kemungkinan ada silent disease. walaupun anak aktif bun silent disease itu penyakit yang gak ada tanda2 fisiknya..

6y ago

ikut nimbrung ya bun, setahu sy silent disease adl Adanya infeksi atau penyakit tapi tidak ada tanda gejala spesifik. bisa krn infeksi saluran kemih (spt yg bun windi bil) tbc, anemia atau alergi.. Tapi anak tidak mengalami demam, diare, lemas, BAK ataupun BAB. Anak terlihat sehat n selalu ceria. penyakit ini bisa dilihat dg melakukan tes darah, urin dan fases. tuk lebih lanjut bun konsul ke dsa sub spesialis tumbuh kembang anak/saluran cerna (tdk bisa oleh dsa aja) agar diketahui masalahnya dan segera disembuhkan

cba kasih susu pediasure atau infatrini bun buat penambahan bb

6y ago

@mei Hua Hua kl anak nya dl d kasih infatri langsung naik berapa bb nua bu