bumil naik pesawat

aman gak sih bumil trisemester pertama naik pesawat ?

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

konsul dl bun sama dokter,, saya pun ada rencana mudik naik pesawat bln dpn, dan bln ini wktu kontrol saya konsul sm dokter,, dokter bilang sblm mudik hrs kontrol dulu nanti di beri obat penguat kandungan dan obat anti kontraksi sblm mudik, jd konsumsi itu dl sblm kita naik pesawat.

5y ago

kmrn saya wktu periksa terakhir pas usia kandungan 12w 4d,, dokter bilang nya paling aman di usia 18w keatas

konsul ke dokter dulu bund, kalo kemaren aku flight di tm 1 masuk tm 2 tp setelah memastikan janin nya sehat dan kuat, terus kalo aku kemarin ga pake surat layak karena blm keliatan bgt hamil, tp kalo udh keliatan biasanya di tanyain sama petugasnya.

saya sempet naik pesawat , sempat naik motor 4 jam pp. belum tau kalau hamil, dan ternyata testpack positif. kondisinya saat itu sudah telat 2 minggu. tapi alhamdulillah gak ada flek sama sekali, cuma keputihan aja.

POSTINGAN 2 TAHUN LALU BUK IBUK GK USAH DIKOMEN LAGI BIAR GAK KE UP πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’…πŸ’…πŸ’…πŸ’…πŸ’…β€β€β€β€πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‰πŸ‰πŸ‰πŸ‰πŸ‰πŸ‰

VIP Member

sy usia 6week naik psawat. it pun deg2an dan 4x naik psawat krn hrus 2x transit. dan parahnnya lg sy mabuk. dan minum antimo. tp alhamdulilah janinnya kuat smpe skrng.

3y ago

maskapai apa Bun??

saya jaga 9w mau mudik naek pesawat tgl 25 sudah Konsul tasi sama dokter nya,di bolehin.bismillah lahawllawala saja lah.semoga kuat/baik di perjalanan

5y ago

sama bun..saya juga sudah konsul ke dr. dan dibolehin bismillah..tdk ada daya dn kekuatan kecuali dg pertolongan Allah..semoga baik2 saja aamiin..

konsultasi dl ke dokter. biasanya yg aman itu usia 12-32 minggu. dan cek ke maskapai nya jg bun. biasa aturan maskapai itu 12-32 minggu

5y ago

makasih bun

VIP Member

konsultasi dulu bunda. tp yg paling aman bwt naik pesawat saat usia kehamilan masuk TM 2 karena si bayi jg udh kuat

Dikonsultasikan aja ke dokter bunda.. Ga bisa disamain dg bumil lainnya krn kondisi bumil beda2

konsultasi dlu ke dokter, saya kmren juga bru mudik naik pesawat alhamdulilah debay baik" saja,,

4y ago

Maskapai apa bun?