Launching babry girl

Alhamdulillah telah lahir, anak kedua kami, berjenis kelamin perempuan dengan proses persalinan kontraksi induksi 15 jam hingga akhirnya harus SC, HPL : 5 Maret 2024 Launching : 22 Februari 2024 Pukul : 20.20 BBJ : 3,12 kg Tinggi : 51 cm Semoga bunda bunda yg HPL Maret segera nyusul launching juga dan sehat sehat buat semuanya 🤲❤️

Launching babry girl
43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

masyaallah cantik nya sih dde.. selamat ya bun atas kelahiran Putri cantiknya semoga menjadi anak yg berbakti slalu sma kedua orng tua dn semoga jd anak yg soleha aamiin yra... aku hpl 6 maret dn insyaallah akan launching nnti tgl 24 sabtu besok dngan tindakan sc jugaa bun .. doain ya bun semoga besok lancar operasi nya...

Baca lagi

allahumma barik cantik sekali bun dedenya, sebaiknya ditutupin stiker ya bun mukanya takut disalahgunakan oleh oknum yg engga bertanggung jawab. semoga Dede bayinya menjadi anak yg Sholeha, berbakti sama orangtuanya semangat recovery ya bun dan semangat mengASIhi kembali🫶🏻

2mo ago

iya bu bener takut ain

مَاشَاءَ اللهُ تَبَارَكَ اللهُ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد dd gemoy nyaaa.. ❤️❤️❤️😍🤤 saya HPL 3 maret blum ada tanda2 glombang cinta nih bund..

Baca lagi

Masyaallah tabaarakallah, cantik banget Dede bayinya, gemoy lagi 🥰 Alhamdulillah sehat2 selalu ya Bun. Saya hpl 7 Maret, mohon doanya juga ya Bun supaya prosesnya nanti dilancarkan 🤲

2mo ago

aku belum buun..

allahumma bariik, cantik sekali dedeknya. semoga cepet nular ya bun. hpl 4 maret tadi pagi ad lendir darah ke ugd tp masih bertahan di pembukaan 1 sampe akhirnya kembali pulang ke rumah 😐

kenapa di induksi bun? apa Bukaan alaminy ga jalan ya bun jd diinduksi..? sy HPL apk 1 maret tp hpl bidan 3 mar usg 9 maret. bru konpal² aja 😥. doakan segera lahir ya bunda smuaa.. 🙏🤲

do'ain aku jg segera mnyusul bund,, takut bgt, dokter ny mnggu depan cuti, takut lahiran pas dokter ny cuti, ikhtiar am dokter cwe, takut dpt dokter cwo lg, spt khamilan sblm ny😁

selamat Bunda, gak sabar ni aku nunggu baby ku launching hpl 10 maret. semoga aku dan bunda² lain yg sedang menanti diberikan kelancaran dan keselamatan ketika persalinan

cantik banget bun dde nya smoga jadi anak yg sholeh yg berbakti kepada orang tua nya semoga sya juga cepet menyusul ya bun

Maa syaa allah Allahumma bariik selamat bunda semoga debay sma bundanya sehat slalu🤲minta do'anya juga ya bund semoga aku segera lahiran juga🤲🤭