Hadiah dari tAp

Alhamdulillah paket Redeem Rewards Perawatan si Kecil nya udah sampai. Bayar COD-nya sampai rumah juga cuma Rp 6.000 🤭 Shopeepay Rp 100.000 hadiah dari Mini Kontes Pemantau Kehamilan juga sudah masuk 😁 Terima kasih para minsay dan tim theAsianparent atas hadiahnya. Semoga menjadi berkah buat saya dan kalian 🤗 #HadiahtAp #MiniKontes #ReedemRewards

Hadiah dari tAp
14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kemaren saya juga dapet bund hadiah mini kontes pemantau kehamilan. Alhamdulillah rezeki nya si Dede shopeepay 100rb langsung aku belikan kebutuhan nya bisa chekout keranjang shopee. 😄

7mo ago

Iya, bun. Alhamdulillah.. Saya juga mau dibeliin pospak aja 😁

VIP Member

Dulu awal2 aku download TAP bnyk bgt dpt hadiah..Dari Gendongan,buku,cd,uang,bumbu kaldu..skrg udh ga pernah ada lagi yg buat tukr poin..kebnyakan yg di undi..tukr ga pernah dapat...

7mo ago

aku lupa ngecek bun😁 tiap hri yg di cek VipMember aja...hehhe sama pemantau

bunda dl aku jg pernah menang. dapet glysomed. itu apa ya bund ? kok baunya kyk gt. ndak pernah aku pakai. karna ga pernah pake itu

7mo ago

coba nanti tak pakein bund. sdh dr th 2020 bund😁

allhamdulillah saya juga pengen menang tiap ikutan gak dapet mulu hihi mayan buat dede kan

7mo ago

aammin bunda pengen juga saya

selamat bundaa 🎉🎉 kmren saya jg dpet saldo shopepay kubuat beliin buku anak 😂

7mo ago

nunggu ada gratis ongkir dulu, bun😂

selamat bun hadiah shopeepay dari TAP malah sudah saya pakai buat beli pospak 🤭

7mo ago

Makasih bunda. Samaan bun, saya juga niatnya memang buat beli pospak nih 😁

VIP Member

selamat ya Bun. murah banget ya cod bayar cuma 6 RB aja bun

7mo ago

Iya, bun. Saya juga dari subuh mantenginnya supaya bisa dapat, bun 😂

VIP Member

biasanya kalo menang hubungi lwt email atau apa bund'?

7mo ago

Dihubunginya lewat WA, bun.

Caranya gimana bund? Mau juga dong😍

7mo ago

Kalau yg Mini Kontes sih ikutan aja, bun. Terpilih jadi pemenangnya diundi/ ditentukan sama minsay dan tim tAp. Saya juga ga sangka bakal menang 😁

VIP Member

wah jadi pengen juga

7mo ago

Kalau punya poin banyak boleh ditukar di bagian Ragam hadiah, bun. Tapi munculnya ga nentu, jadi harus rajin dicek aja. Kalau yg mini kontes sih saya juga ga sangka jadi salah satu pemenangnya🤭