Alhamdulillah

Alhamdulillah bun hpl 11 Desember 2023, baby boy ku udah lounching dengan selamat dan sehat, alhamdulillah juga persalinan nya normall

Alhamdulillah
35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

masyak Allah selamat ya bun ,,, doain saya cpet menyusul hpl 12 Desember tinggl berapa hri lgi ini ,,, bayi msih anteng aja blm ngrasak in apa² cuman keluar keputihan dan kdang punggung rasanya sakit kyk datang bulan trus ntar hilang tiba2 muncul lagi kyk gtu ya semoga cepat di kasih kontraksi ya bund kita sling mendoakn...

Baca lagi
2mo ago

iya bund , bingung jg knp kok gak ada rasa apa"

Alhamdulillah selamat ya bun doain jg ya Bun,,hpl 25 des tp dr jam 1 ga tidur krna mules terus dg jeda ga lama,,LG nunggu mules intens tp gada tanda keluar lendir..klo mmng hari ini lounching doain lancar ya Bun ini anak ke 3 ku

3mo ago

sama KA hpl 25 Desember,,Mash konpal aku juga,msh berusaha,segala cara SDH d coba tinggal makan durian yg blm.

MaaSya Allah tabarakallah selamat bundaa. saya hpl kmren blm launching juga baru kenceng² perut dan sakit punggung+perut bagian bawah. doain ya bun agar saya segera lahiran. kalo boleh bagi tips nyaa

Maasyaa Allah, selamat ya Bun. semoga jadi anak yg selalu di ridhoi langkah nya oleh Allah SWT. Do'ain saya ya Bun,hpl 17 Desember semoga kepala bayi cepet masuk panggul. 🥲

masyaallah Alhamdulillah selamat bunda ikut senang melihat nya btw hpl kita sama tapi blm dapat gelombang cinta nih.. minta doa nya bunda² semoga bisa nyusul juga

alhamdulillah, ikut bahagia bunda.. jadi anak soleh, pinter baby nya yaa... doain aku ya semoga cepet2 bisa launching detun nya dengan normal juga .. aamiin

alhamdulillah masyaallah selamat mengasihi bun ✨ doain juga ya bun saya hpl 13 desember tapi masih betah banget nih dedenya di dalam perut bun huhuu

Baca lagi

masyaallah selamat ya bund , doakan ak jg smoga lekas nyusul launching,, hpl 10desember detun masih anteng bgt🥺

Alhamdulillah bun selamat ya bun, aku 12des baby masih anteng doain ya bun cepat menyusul😊

Allhamdulillah bun Doain kami ya Lancar luncurnya🤲🏻😇 sehat normal dan selamat🤲🏻 hpl 22 des