kelahiran

Alhamdulilah ? telah lahir seorang putri penerus bangsa kami☺️di usia 40minggu 4hari dengan BB 3kilo 2on☺️ Meskipun semua nya bnr''menguras tenanga tpi Alhamdulillah begitu nikmat nya merasakan sakit perut bagian bawah selama 3 hari dan d hari ke 3 Alhamdulillah ? akhir nya lahir jugaaa anak pertama kami

kelahiran
342 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yukkk yg abis melahirkan sabun untuk daerah kewanitaannya NCX NASA BUN😍😍 Bikin ibu ibu rasa prawan😊😊.... Gak percaya,,,?? Beli Aja Dulu.....trs pakai.....baru komen..... Manfaat NCX NASA : 💦 Keputihan / becek 💦 Bau tak sedap 💦 Jamur dan kotoran di Miss V 💦 Gatal di area Miss V 💦 Nyeri saat haid dan haid tidak teratur 💦 Merapatkan mis V keset terasa perawan lagi 💦 Dan masih bnyak lagi manfaat dari NCX ini 👉 Ganti sabun bawah mu dengan NCX NASA. Dijamin bikin suami nempel terusss😘😘 Beli NCX ASLI hanya di Distributor Resmi NASA ya Yukk....buruan di order BUN...sits!! Cristal - x ga cuma di pake sama emak-emak aja,,, di pake sama gadis pun juga bisa ... Distrobutor Resmi WA 085320097607

Baca lagi

Alhamdulillah bun, bagi tips nya dong bun biar cpt lahiran ? Ini hari kedua saya setelah hpl ngerasain rasanya kontraksi tiap stgh jam sekali tapi si dedek belum ada tanda2 ingin melahirkan.. jadi worry takut pembukaan ga maju..

Selamat bun .. Bunda cuma ngerasain sakit diperut bagian bawah saja atau ada yg lain bun?? Soal.nya saya juga sudah 2hari ini perut bagian bawah rasanya sakit kayak mau mens sama pinggang juga nyeri ..

Alhamdulilah ,,selamat iia bunda ..mudah"an segera nyusul juga soalnya udah sering banget juga sakit perut bagian bawah sampe"mw jalan pun sakit banget..

بارك الله لك فيه و جعله برا تقيا Semoga Allah memberkahi anak ini untukmu dan menjadikannya orang baik yang bertakwa

Allhamdulillah ya bun selamat .. usia kandungan saya udah 40 week 4 day hari ni tp dedek blm juga mau keluar😓🙈

Alhamdulilah selamat ya bun semoga anaknya menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua Aamin

Ya allah selamat ya bun,, semoga saya juga diberi kelancaran dan kemudahan lahiran normal cepat seperti bunda

Alhamdulillah.. Selamat yach bund... Perjuangan nya ga sia2 kan terbayarkan dgn anugerah terindah..

selamat ya bunda,semoga sehat selalu dede dan bunda nya,semoga saya juga cepet louncing dedenya😘