Mahmud semangat hihi

Aku kelahiran 1997 . Mempunyai anak pertama di usia 20 tahun, anak kedua usia 23 tahun, dan sekarang usia 25 tahun lagi hamil 5 minggu bun😂 Selalu bersyukur cm kepikiran anak kedua yg masih asi harus di berhentiin paksa huhuhu Blom lg celotehan keluarga sebrang dan yg julit bahkan sempet denger katanya ternak anak wkwkw Masya allah pdhl slama ini ga pernah ngerengek kbutuhan anak ke org2 . Insya allah cukup.. Meskpun rumah kami masih KPR tp sudah tdk ngontrak.. Kadang suka bingung sm org yg mengkhawatirkan rmh tangga org lain 😁

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cuek buun... gmn sya? usia 33th, 2x kebobolan, anak mau 5, tiap x cek bidan slaluuu aja smua bidannya nyruh stop hamil lah, suruh steril lah, resiko nya besar (okee lah percaya, tp kan Allah yg kasi rejeki?mana bisa kita nolak??😅) pdhl klo usg, dokter gak ada ngmg negatif kayak gitu². slalu positif, bahkan saat nemu kista pas hamil anak ke 2 dlu dkter cm blg "gpp bu, in syaa Allah aman, nti lahiran jg ikut kluar." cek hamil anak ke 3 Alhamdulillah bersih. skrg hamil lgi anak ke 5 uk 30w pdhl yg ke 4 masi 14 bulan kluarga pada heboh, bbrp org heboh "hamil lagi?! astaghfirullah... pdhl kondisi lgi gak baik gitu."😅 sy emg awal nya stress tp Alhamdulillah di dukung suami slalu di kuatkan, di support. jd orng mw ngmg apa sy cuma senyum aja.

Baca lagi
3y ago

ada tp cm 2cm bun, pas anak ke 2. krn jarak anak ke 2-3 deket. pas balik lgi ke dokter yg sama beliau blg udah bersih. krn kluar bareng pas anak lahir. klo bunda gak yakin bunda bs usg lgi untuk lebih meyakinkan diri, biar tnang jg.

TapFluencer

Selamat atas kehamilannya. Menyusui saat hamil masih bisa dilakukan kok, asal kehamilan sehat, tidak ada riwayat keguguran berulang, tidak ada faktor risiko kelahiran prematur. Untuk anak usia 1 tahun ke atas utamanya butuh makan gizi seimbang. Frekuensi menyusu sudah berkurang, bahkan jatah susu kurang lebih hanya sekitar 500ml karena kan kebutuhannya dominan dari makan. Bunda juga bisa baca artikel berikut : https://id.theasianparent.com/efek-samping-menyusui-saat-hamil/amp https://www.alodokter.com/ibu-hamil-menyusui-tetap-bisa-dijalani-dengan-aman Semangat yah, Bun Semoga semuanya lancar dan sehat

Baca lagi

klo saya pribadi agak kaget waktu hamil ke 3 kali ini, karena ekonomi keluarga juga masih pas2an, suami juga kerjanya tidak menentu. Tapi saya kembalikan lagi Ke Allah, saya yakin semua yg digariskan insyallah Allah akan mampukan, terutama untuk pendidikan anak2.

semangaattt Bu biarin aja toh bunda yang biayain anak bukan tetangga 😁

ambil sisi positifnya saja Bun, berarti mereka peduli

3y ago

peduli nya nyinyir. .dan ak ga prnh ngrepotin appun buat anak..malah kbalikan ak yg ska bantu

sabar yah bunda..