Boleh naik turun tangga?

Aku di kantor kerja dilantai 2, sedangkan toilet dibawah. Jadi aku sering bolak balik naik turun tangga tiap mau pipis. Apa gapapa trimester 1 keseringan naik turun tangga?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sepertinya balik lagi ke kondisi kehamilan Bundanya. Alhamdulillah Saya setiap hari juga naik turun tangga, aktivitas sehari-hari di rumah naik turun tangga karena posisi kamar dilantai 2, kamar mandi di atas. Tapi dapur dan ruang lainnya banyak di bawah. Jadi sering banget naik turun tangga. Cuma hati-hati saja, Bun. Jalannya pelan-pelan.

Baca lagi
TapFluencer

saya pernah nanya ke spog saya saat hamil kembali setelah kuret, kantor dilantai 2, kamar mandi di lantai 1, saya nanya gpp kah dok naik tangga ? dokter saya jawab, gpp asal pelan2 aja , yg bahaya kalau ibu lari naik turun tangganya.. dan sampai saat ini alhamdulillah baik2 saja masi, insha allah..

VIP Member

ini sama kyak saya dulu bun. TM1 naik turun tangga krn masalah yg sama kyk bunda, serung pipis dan muntah jd bolak balik aja. Alhamdulillah sih gak ada flek, tp saya jd capek terus lemes akhirnya minumin tolak angin dan berakhir IUFD. skrng hamil kedua saya udah gak kerja lg, krn takut terulang.

1y ago

aamiin bunda

kalo ditanya boleh apa engga, ya boleh aja bun tapi perlu diperhatikan kondisi bunda dan kehamilannya. Karna TM 1 kan rawan yah, harus lebih hati2 aja bun, pelan-pelan aja dan klo bisa jangan sampai kelelahan ya bun.

VIP Member

ini persis sama saya bun. mau pipis, atau kalo mual harus buru2 turun tangga. kadang rasanya engap banget. krn saya gak sanggup, dan ada berbagai faktor lain di kantor yg bikin saya stress, akhirnya saya resign bun.

sebenarnya nggak boleh bun, ada dulu temen yang abortus karena kecapekan salah satunya karena naik turun tangga. akhirnya di kehamilan berikutnya dia cuti hamil setelah tau kalo isi lagi

gapapa bund asal tetap hati hati, kebetulan hampir sama bedanya sy kerja di kantor ruangan bawah, kamar mandi di kantor lantai atas

sama kaya aku, aku ruangannya dibawah toiletnya diatas huhu mana bisa sejam sekali pipisnya 😞

VIP Member

Sebaiknya dikurangi frekuensi nya bun. Atau sementara minta ruangan di lantai 1 aja dulu.

justru trimester 1 itu lagi rawan rawannnya bun jgn kecapean jgn naik turun tangga