Hasil USG usia kandungan 3 minggu

Adakah yg pernah USG saat usia kehamilan 3 Minggu dan hasilnya seperti ini Bun? Normal kan ya?

Hasil USG usia kandungan 3 minggu
51 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cerita sedikit nih bun. sebelum genap satu bulan terlambat haid saya ngerasai sesak di dada, hanya itu keluhan saya. tapi saya punya feeling sepertinya saya sedang hamil. terakhir haid 21 februari. lalu 21 maret TP dan hasilnya 2 garis. setelah 2 hari muncul keluhan sakit perut, baru d usg dan UK 4 minggu, namun pada saat usia UK 4 minggu d usg belum terlihat, kemudian usg transvaginal kelihatan titik putih.

Baca lagi

aku 2hari sblum tgl haid nyoba test udah garis dua trus kemaren telat 2hari disuruh priksa sama bidannya soalnya aku udah chat duluan buat tanya. dan kata bidannya udah beneran hamil cuman belum keraba tapi ga di saranin buat usg juga dan juga ga di kasih tau hpl dan usia kandungannya brpa minggu kalo di TAP ini udah 4w6d

Baca lagi

ini USG pertama kali saya periksa,saat tau positif,USG vaginal...karna lebih efektif menurut dokter,akan lebih terlihat jelas..dan setelah dihitung2 cocok hasilnya saya mengandung di usia 3minggu saat itu,baru terjadi penebalan rahim,dan kl bisa lihat,disitu ada satu titik putih yg diperkirakan bakal jadi calon janinnya..

Baca lagi
Post reply image

ini hasil USG 8week Bun , udh ada janin nya walaupun kurang dari 2cm , emng kalo masih. 3-6 week kebanyakan masih kantung katanya, cuma kalo udh ke atas udh ada, ada juga yg 10week masih kantung, kalo itu pokoknya harus rajin2 minum air putih, vitamin & asam folat Bun .

Post reply image
2y ago

Sy bun 10w usg perut masih kantung dan dokter vonis BO, tp sy gada flek. apa mgkn dokter salah ya bund? 🥺

3 minggu? ak telat 2 hari, cek ke bidan usia kandungan 5w, 2w kemudian USG TV usia kandungan 7w 1d. Kehamilan 1 n 2 pun telat 2hr, di cek bidan sudah masuk usia 5w. Gak pernah rasain kehamilan 3w🙏, maybe gak ngeh ak nya klw lg hamil.

cuman saran aja ya bun.. lebih baik usg pas waktu mau mendekati 10week atau lebih takutnya nanti kecewa kalo cuman keliatan kantungnya doang ntar dibilangin hamil kosong lah atau janin tidak berkembang🙏saran aja nih bun..

3y ago

sama bun aku juga pernah usg pas usia segitu eh sama bidannya enggak diliat masih minggu berapa langsung divonis klo hamil BO makanya sekarang pinter"nya kita aja dibuat santai juga supaya gk kecewa kalo usg usia segitu..

Normal bgt. Aku jga kaya gtu bentuknya, itu kan katanya kantung rahim. Kata dokter kandunganku, kalau sebulan lagi nanti sudah ada detak jantungnya bun klo misal janinnya berkembang nanti.

VIP Member

ini foto usg aku diusia kehamilan 5minggu di tap 4minggu di usg baru kantongnya aja skrng lg keluar gumpalan mau usg lg nanti malam smoga engapapa,🥺

Post reply image
3y ago

itu masih kantong ya bun.. dan kecill.. 😊

Bukannya kalau telat haid 1 hari aja dan TP positif itu udh masuk hamil 4 minggu ya? Krn saya telat seminggu lsg hamil 5 minggu saat usg

3 minggu masih konsepsi, normalnya msh tahap bertemu antara sel sperma dan sel telur 😆 jd blm kedeteksi baik scr USG atau testpack.