Demam tinggi bayi 4 bulan

Adakah yang sama kayak bayi saya bun, cek suhu badannya 39 keats tp yg panas cuman bagian kepala aja, tangan sm kaki dingin. Uda kompres sm minum sanmol jg bun tp tetep gk turun2 suhunya. Adakah solusi berbagi pengalaman seperti saya bun?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Oh, bun! Saya paham betul bagaimana rasanya khawatir melihat bayi Anda mengalami demam tinggi seperti itu. Pengalaman saya, kadang-kadang suhu tubuh yang tinggi hanya terkonsentrasi di bagian kepala itu bisa menjadi pertanda bahwa bayi sedang mengalami demam tinggi. Namun, tangan dan kaki yang terasa dingin juga bisa menimbulkan kekhawatiran tambahan. Sebelumnya, saya juga pernah mengalami situasi serupa dengan bayi saya. Salah satu hal yang saya lakukan adalah menghubungi tenaga medis untuk mendapatkan saran langsung. Namun, tentu saja, sambil menunggu rekomendasi medis, Anda bisa melakukan beberapa langkah seperti terus melakukan kompres dengan air hangat dan memberikan minum sanmol seperti yang sudah Anda lakukan. Selain itu, jika Anda mencari solusi tambahan untuk merawat kulit bayi Anda, Anda mungkin tertarik untuk mencoba produk-produk dari Mama Choice. Mereka memiliki beragam produk yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit ibu dan anak dengan formulasi yang lembut dan aman. Mungkin bisa jadi solusi tambahan untuk perawatan bayi Anda. Anda bisa cek produk mereka di sini: https://shope.ee/1B0LXYraOD. Semoga bayi Anda segera pulih, bun! Jika suhu tubuhnya tetap tinggi dan Anda merasa khawatir, segera konsultasikan dengan dokter ya. Semoga info ini membantu!

Baca lagi

demam tinggi tapi tangan dan kaki dingin itu tanda dehidrasi bun. kasih anaknya banyak minum air putih. kalau sudah 39 ke atas, baiknya ke IGD aja.

2mo ago

oalah, iya. ga baca umurnya. kalau gitu lebih baik banyakbd susuin.

ya bun