sulit makan

adakah disini bunda2 yang susah makan pd kehamilan trimester ke 2 ? usia kehamilan sy 6 bln tp malah suka tidak nafsu makan ? kadang mual dan perut perih. gimana solusinya bun ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga sama bund,rasanya nasi tu inginya dihindari, tiap dipaksa makan 3 suapan aja udah lngsung enek luar biasa, tp bismillah di lawan aja terus ya bund,paksa terus sampai terbiasa, krna baby juga harus dapat asupan nutrisi dr tiap2 yg kita makan kan bund, semangatt, mindsetnya aja dirubah, kita gk sendirian

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-47520)

VIP Member

Moms si kecil lagi berkembang2nya itu mungkin mengganggu saluran pencernaan khususnya lambung coba moms diusahakan makan sering tp jmlh sedikit supaya tetap ternutrisi si babynya. Semangat ya moms

dibantu ngemil dan makan buah aja bun, saya jg gitu bun makan nasi sehari hanya 2x itu jg porsi nya ga banyak dan kl perut perih jgn makan yg pedas2 dl bun..

tetap dipaksain makan bund,dikit dikit yg sekiranya bunda suka / mudah dicerna.. krn klo tidak kasihan baby nya.. agar tetap ada makanan masuk.

saya juga sama Bun..udh 20 week tpi masih gak nafsu makan. BB sy juga blm naik naik Bun.. sedih rasanya.

VIP Member

sy jg gtu bun..