Hamil masuk TM2

Ada yg sama ga bun? Saya semenjak masuk TM2 16wek 5day jd lebih sensitif, lebih emosional dan nangis terus tanpa sebab dan ada sebab kdg suami bingung sendiri dan akhirnya sering berantem 😭😭😭😭

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo sy pas kehamilan pertama dlu sama kayak bunda jd sensitif dan kek gajelas gt bun kadang nangis kadang cerewet, tp sy sadar kalo itu pengaruh hamil, krna sifat sy aslinya emang bertolak belakang dengan sifat pas hamil, jd suami jg ngerti, dia awalnya bingung, trus sy ngomong ke suami "maaf klo tbtb berubah berubah gajelas, kalo lg nangis atau atau cerewet gajelas omongannya jangan di dengerin ya jangan masuk ke hati, eluselus aja kepala aku, atau peluk kalo lg dirumah, gausah ngomong apa apa" Nah alhamdulillah reda sendiri bun, dan alhamdulillahnya cerewetnya bukan yg harus di jawab gt bun, didiemin juga ga makin marah, kan ada tuh yg kalo di diemin pas lg ngomong makin marah sendiri kn bun. Nah di hamil ke 2 sy malah jd manja bun, gapernah marah marah, lebih mandiri, lebih kuat fisiknya dibanding hamil pertama, lebih ga gampang capek, jd alhamdulillah sampe saat ini blm ada yg aneh aneh πŸ˜… (hpl oktober)

Baca lagi

saya sempat mengalami masa" gampang kesel ke suami tapi waktu itu lagi LDR sih dan ga sampe berantem karena dia juga di bilangin kakaknya klo orang hamil memang kadang gitu. coba klo mood bunda pas lagi ok,kasih penjelasan ke suami tentang mood-swing yang bunda alami. semoga suami bisa mengerti.

1y ago

iya bun terimakasih jawabannya sehat slalu πŸ™