ruam

Ada yg anaknya pake diaper tp gak dipakein cream dulu? Anak saya malah gak lecet kalo gak di pakein diaper cream. Apa gak masalah ya dlm jangka panjang tdk menggunakan diaper cream?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Insyaallah ga masalah bun, diaper cream kan membantu kalau kulit adik kering/sensitif untuk mengurangi resiko iritasi karena area lipatannya terbungkus. mungkin bunda bisa ganti diaper creamnya dengan merk lain, kalau ruam tidak perlu pake diapers, di angin2kan dulu, kalau pup/pipis di basuhkan di air mengalir

Baca lagi
VIP Member

anakku ga pernah ku pakein diaper cream bun, Alhamdulillah gaada ruam, pake diapers sejak umur 5bulan sampai sekarang usia 1 tahun ga pernah ruam. pake diapers cuma pas malem aja sih, sama pas pergi2 jadi ga full diapers.

Baca lagi

Anak saya juga ga pernah dipakein diaper cream dulu bun. Alhamdulillqh ga apa2. Yang penting sering2 dicek aja klo udah penuh dan pup langsung ganti. Dibersihin yg benar dan dikeringkan biar ga lembab baru deh dipakein diapernya.

4y ago

Pake minyak kelapa bun dikit aja. Di ketiak, lipatan paha dan di selangkangan saya pakein krn kondisi rumah panas cm pake kipas angin. Tapi cuma bbrp bulan awal aja, pas pindah rumah yg lebih adem sih udah engga.

Anak saya ga pake diaper cream bu sejak lahir.. cuman kalo udah agak merah2 saya kasih bedak caladine bayi.. alhamdulillah udah jarang ruam..

VIP Member

saya jiga gc pke diapers cream bun... asal telaten diganti trus.... bismillah gpp

VIP Member

Cb ganti merek diaper creamnya