ada yang udah kontraksi belum ya usia 36 week?

ada yang udah ngerasain kontraksi palsu ga sih bund? soalny hpl saya 7 april tapi sampe sekarang 36 weeks masih aman2 aja ga berasa apa2, normalnya berapa week yaa usia melahirkannya?#bantujawab #newmom

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya 34W kemarin konpal, Bunda. terus flek. sama suami langsung diajak ke RS waktu di cek dokter katanya kepala Dede udah masuk panggul dan bukaan 1. dikasih obat buat mules sama keramnya. suruh bedrest juga. karena kata dokter minimalnya harus sampai 37W. nanti cek lagi usia 36W besok Sabtu. tapi kalau ada kontraksi intens sebelum tanggal itu suruh langsung ke IGD. Alhamdulillah ini tak ajak puasa malah sehat, Bund.

Baca lagi
VIP Member

minimal 37w ya bun. bantu jalan pagi sore aja setiap hari bun. alhamdulillah aku juga di usia 37w dah bisa lahiran dan baby nya juga sehat. jalan pagi sore, senam kegel ya bun biar lahirannya nanti lancar.

alhamdulillah aku gak ngerasain konpal bund di usia kandungan 37week alhamdulillah lahiran normal, sering sering jalan kaki aja bund, terus ngepel jongkok biar si d ede nya cepet turun ke jalan lahir

37 week dengan berat min 2,5kg udah boleh lahir bun. Aku juga 36week, konpal baru 1x. Itupun cuma sejam aja abis itu berenti (ini waktu masih 35week).

konpal bun, tp bisa jadi udh mau melahirkan, jadi prematur gitu. usia matang utk melahirkan minimal 37 week

VIP Member

waktu anak pertama 40w baru lahir.. skrg anak kedua udh 36w gatau bakal kapan lahirnya..

ya kalau bisa jangan dulu Bun, setidaknya seminggu lagi biar gak prematur, 37 week

hpl 7 april berarti skrg udh 37 week bunda

hpl nya kok sama bun hihihihi

minimal 37w, paling bagus 38w