Cek lab Puskesmas

Ada yang tau cek lab tanpa bpjs di puskesmas brp?

62 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tergantung cek apa dulu bun, saya dibamdung pake bpjs juga tetep ada yg harus dibayar sendiri ko kecuali kalo udah program pemerintah dan sesuai diagnosa biasanya full cover suami saya saya suruh cek lab saat didiagnosa gejala db dipuskesmas niatnya biar deket murah an cepet (bpjs gabisa dipake karna ppk 1 nya sudah pindah dan jauh dr rumah) padahal aada asuransi kantor+rs nya tp karna jauh kan kirain bayar dipuskemas bisa dibawah 100rb paling tp ini hampir 150rb 😅 beda dikit sama lab swasta/mending lsg ke rs jelas2 pelayansm,fasilitas juga beda hehe tp gpp namanya juga pengalaman yaa

Baca lagi

saya cek lab di TM3 dulu waktu di puskesmas ga dijamin BPJS walopun saya pengguna BPJS, entah kenapa.. itu keluar biaya 25rb utk pemeriksaan lab dasar di TM 3 yg mana diukurnya kadar gula darah, HB, protein urin.. pokoknya yg standardnya.. saya lupa detailnya apa aja. segituan sih.. biasanya di puskemas udah dipajang sih daftar biayanya apa aja di semacam papan gitu.. coba bunda liat2 dulu, siapa tau dipajang jg disana .

Baca lagi
VIP Member

kalau aku cek d kwitansiku dulu 200.000an bun, tapi karena aku pake bpjs d cap "lunas bpjs" pernah baca juga komen bunda² d sini, ada beberapa daerah yg tanpa bpjs pun udah d subsidi pemda. jadi kalau pake ktp sesuai daerahnya ada potongan harga.. mungkin bunda bisa cari info langsung ke puskesmasnya biar lebih detail

Baca lagi

cek lab di puskes daerahku sini gk pke bpjs msh gratis bun gk byar sepeserpun, bhkn dikasih vitamin. ada cek gula darah sementara, syfilis, hepatitis, sama satunya lupa. tp klo cek gula darah puasa bayar kurleb 50rban

1mo ago

iya bun gk bayar sama sekali, tp kayanya tiap daerah beda beda. Paling gk sedia duit aja dlu kn bunda indah: waaa sama dong hehe alhamdulillah ya

diaku bayar bun. dulu aku punya bpjs pemerintah faskesnya puskesmas. pas udah ikut suami jd bpjs mandiri pas cek lab di puskesmas tetep bayar wkwk.. malah dblg sm dokternya"kenapa ga cek lab diklinik ikut bpjs aja?" 🤣waktu itu cek urin lengkap sm hb 80rban

kalo di aku cek lab buat catin berdua sama catin lakilaki nya tanpa bpjs bayar 100 rb an. itu cuma cek lab sama pp tes aja. trs kalo cek lab lengkap buat kehamilan tnpa bpjs disini 500 lebih

aku waktu tm 1 cek lab di puskesmas pakai bpjs gratis, tapi kurang lengkap hanya di tes darah aja bun. terus di periksa seperti biasa, cek djj, pulang nyaa di kasih obat ttd, vitamin

waktu aku, lupa bawa BPJS jadi daftar pake KTP cek lab gratis ga dimintain biaya. tapi waktu saudara aku, cek lab dia bayar 30ribu ada yg 15rb juga di puskesmas ga pake bpjs

aku dulu ceklab gapake bpjs (kis) karna mati, tp gratis karna emang faskesnya disitu. kalopun bayar mungkin 75-100an bund, lebih murah ceklab di puskesmas daripada di klinik

Di daerah sya di Puskesmas Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah untuk Cek Lab Bumil komplit tnp BPJS bayarnya 100rb. Kalau di Klinik Bersalin cek komplit 200rb Bun