Hamil 6 minggu perut bawah besar

Ada yang sama gak hamil 6 minggu tapi perut bawah kelihatan besar. Suka bingung itu tuh karna buncit lemak atau emang buncit karna hamilnya udah keliatan sih bun ๐Ÿฅบ

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Biasanya tumpukan gas juga bund.. Karena hormon kehamilan menghambat pencernaan, jadinya sering begah/kembung,sembelit

5mo ago

oiyaa emang sih sering banget sakit perut gitu, tapi normal berarti ya ?

sama bun saya juga gitu hamil 6 minggu tapi perut berasa udh buncit

VIP Member

masih rata klo 6 Minggu,tpi ada yg gede ada yg kecil

5mo ago

oh gitu, soalnya perut bawahku udah lumayan keliatan sih.. Agak membesar gitu cuma emang sebelum hamil aku emang tipikal yg perut buncit juga