HPL 11 mei tapi udah lahiran di 16 april

Ada yang sama ga HPL 11 mei tapi udah lahiran di 16 april?. Alhamdulilah, sebenarnya ga nyangka juga kontaksi nya ga terlalu kerasa cuman kaya berasa mau mens aja. Senin 15 april sdh mulai sakit di bagian punggung serasa mau mens dan masih bisa di tahan Selasa subuh sakit nya mulai intens dan masih bisa di tahan juga, pagi nya mau mandi eh keluar darah di CD, jdi cepet cepet mau periksa ke bidan skitar jm 8 an lewat,eh pas sampe bidan katanya udh pmbukaan 7. Jam 10.25 dede bayik keluar dengan BB 2.8. Masya allah berarti selama pembukaan aku ga ngerasa sakit yg berlebihan🤲🏻✨. Semoga bunda bunda yg lgi nunggu hpl dede bayik persalinan nya di lancar kan juga 🙏🤲🏻

45 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maasyaallah selamat ya Bunda, semoga menjadi anak yang Soleh/Solehah 🤲🏻 Aku Hpl 5 Mei, usia 38week pas perut sering keras seperti haid tapi blm ada tanda flek darah. semalam sempet ada mules yg lumayan tapi cuma 2x aja di jam 3 sampe jam 4 subuh. lagi sangat ngerasain sakit tulang Miss V nikmat banget semenjak Dede bayik masuk panggul di 36week 🥹💕

Baca lagi
1mo ago

Gmn y bund biar cepat msuk panggul? Aku dh sering jalan main gymball jg, tp blum ngerasain kyak gtu

maa sya allah bun semoga nular. aku hpl 5 mei pas 15 april keluar lendir+darah, di cek baru pembukaan 1cm dan sampe skrg tgl 21 april gak ada kontraksi, pdhl udh ikhtiar jalan , senam, hb tp qodarullah belum ada kontraksi juga.

masya allah tabarakkallah,semoga nular bun hpl 10 mei pengen lahiran cepet juga hihi apalagi anak pertama semoga lancar juga kyak kamu bun 🤗💖

MasyaAllah tabarakallah bun,jadi pengen lahiran satset kyk bunda ,aku jga hpl 11 mei, semoga Allah ijabah yaa doa ku hehehe,mohon doa nya bunda2 semua ❤️❤️❤️

ku hpl 11 mei juga, dr td mlm mules2 td udh dicek udh bukaan 2 ,mohon doanya biar cpt dedeknya launching

1mo ago

klo sya kenceng2 tpi pinggang skit bngt. blom ada mules2. apa itu lgi cari jln bun

Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah🤲🏻😇 Hpl mei tgl 21 , tapi smoga bisa lahiran maju , bayi sehat, normal , tanpa kurang satu apapun Aamiin Allahumma Aamiin🤲🏻😇😇

aamiin ya Allah mudah-mudahan saya juga di lancarkan ya Bun ..hamil anak pertama jadi agak bingung dan cuma ikutin alur ajah nih mudah2an saya juga cepet kaya bunda ya

aku yg dag dig dug hpl 12 mei ini bund, kemarin perut sakit kayak mau mens sampai pagi,, paginya biasa aja, apa itu kontrasksi palsu ya bund?

alhamdulillah bun,selamat ya..aku jg hpl 11mei blm ada tanda2 debay mau kluar.tp perut udh sering kenceng2..mudah2an aku jg bisa normal kyk bunda ya ya.

Masya Allah semoga nular juga aku segera lahiran hpl 9 mei Prut suka kenceng mis v seletitan apa itu trmsuk konpal atau ddk bayinya lgi nyari jln lhir